Jalan Tol TB Simatupang BerLubang

Yth Redaksi Media Asuransi,

   Mohon perhatian kepada Jasa Marga pengelola Jalan JORR. Pada musim penghujan ini, di sepanjang jalan tol TB Simatupang dari arah Lebak Bulus, saya temui ada beberapa jalan yang berlubang. Di tol menjelang pintu keluar Tol Cibubur I juga ada beberapa yang berlubang. Hal ini tentu sangat membahayakan sekali penggguna jalan tol apalagi kalau jalan di malam hari. Terutama bagi truk-truk yang kebanyakan sarat membawa muatan.

    Hal ini mengakibatkan perjalanan menjadi agak tersendat karena para pengendara mobil harus melambatkan laju kendaraan secara mendadak untuk menghindari lubang sehingga terpaksa membelokkan setir ke kiri atau ke kanan. Akibatnya banyak pengemudi di belakangnya terkejut dan harus mengerem kendaraannya dengan mendadak pula. Dan, tentu akan membahayakan kendaraan di sebelahnya pula.

    Bukankan setiap hari ada patroli dari pihak tol? Dan, mengapa tidak segera mengambil tindakan untuk menambalnya? Bukankan keselamatan dan kenyamanan pengguna tol seharusnya menjadi perhatian utama bagi pengelola jalan tol, apalagi untuk bisa lewat jalan tol kita harus bayar?
Terima kasih

Muhammad Atha.

Jl Banjarsari, Cilandak, Jaksel