AIA Gelar Program #SehatUntukBersama

    PT AIA Financial (AIA) mengajak masyarakat untuk tetap beraktivitas sekaligus berdonasi melalui program #SehatUntukBersama yang nanti hasilnya akan disalurkan melalui BAZNAS untuk membantu tenaga medis melawan pandemi Covid-19. Chief Marketing Officer AIA Lim Chet Ming mengatakan bahwa di tengah kondisi pandemi ini, menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar dengan tetap beraktivitas sangat penting dilakukan walaupun hanya di rumah bahkan saat sedang berpuasa. “Sejalan dengan komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik, kami mengajak masyarakat Indonesia tetap bersemangat menjalankan aktivitas apapun demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sekaligus berdonasi melalui program #SehatUntukBersama di Instagram @aiaindonesia,” katanya dalam keterangan resmi, 30 April 2020.

    Program #SehatUntukBersama adalah salah satu dari sekian banyak inisiatif AIA dalam menghadapi kondisi pandemi ini. Sebelumnya, AIA memberikan tambahan proteksi kepada nasabah yang positif terinfeksi Covid-19 melalui AIA Proteksi Lebih. Kemudian AIA juga meluncurkan AIA Digibuy yakni layanan pemasaran tanpa harus bertatap muka. Selain itu AIA telah menjalankan program Aksi Proteksi dengan memberikan ribuan hand sanitizer.

    Lim Chet Ming juga menjelaskan bahwa dalam Program #SehatUntukBersama, masyarakat dapat turut serta berdonasi dengan cara mem-posting aktivitas sehat mereka di rumah seperti berolahraga, bermusik, memasak dan makan sajian sehat, dengan me-mention akun resmi Instagram @aiaindonesia. Pada awal program ini berjalan sejak 17 April 2020, setiap postingan yang terunggah dengan menyertakan hastag #SehatUntukBersama akan dikonversikan oleh AIA menjadi rupiah senilai Rp50.000. Memasuki bulan Ramadan ini, setiap postingan tersebut akan dilipatgandakan konversinya menjadi dua kali lipat nilainya yakni sebesar Rp100.000. Ken