Astra Life Bayarkan Klaim Covid-19 Lebih dari Rp1,5 Miliar

    PT Astra Aviva Life (Astra Life) telah membayar klaim lebih dari Rp1,5 miliar kepada nasabah yang terindikasi corona (Covid-19)hingga 23 April 2020. Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi mengatakan bahwa pihaknya akan membayarkan klaim sesuai manfaat dan ketentuan polis untuk memastikan jika ada nasabah yang terinfeksi virus corona. Astra Life memberikan perlindungan menyeluruh termasuk penyakit yang disebabkan corona. “Pada situasi yang menantang ini, kami ingin memastikan nasabah kami tetap dapat menikmati hari ini, berani bermimpi dan berani mewujudkan mimpi melalui perlindungan kesehatan dan jiwa,” kata Windawati dalam keterangan pers, di Jakarta, 29 April 2020.

    Menurut Windawati, Astra Life akan lebih mengoptimalkan teknologi digital dalam memasarkan produk asuransi. Meskipun berada di rumah, nasabah tetap dapat melakukan pembelian produk asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis, hingga asuransi olahraga. Bahkan nasabah juga dapat cek harga premi sebelum membeli di situs asuransi online Astra Life, ilovelife.co.id dan melalui website astralife.co.id. Selain itu, nasabah juga dapat membuat janji khusus dengan tenaga pemasar pada mitra bank Astra Life, dengan menghubungi Hello Astra Life di nomor 1-500-AVA (282).

    Perusahaan memberikan perlindungan menyeluruh termasuk penyakit yang disebabkan Covid-19 sesuai ketentuan polis.  Perlindungan diberikan seperti produk asuransi Jiwa, asuransi kesehatan kumpulan (group), asuransi dengan manfaat rawat inap dan pembedahan, asuransi dengan manfaat santunan rawat inap rumahsakit.

   Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses klaim yang berhubungan dengan Covid 19, nasabah dapat menghubungi Hello Astra Life di 1-500 – 282 atau melalui email ke hello@astralife.co.id. Astra Life siap melayani nasabah selama 24 jam, tujuh hari dalam seminggu.  “Mari kita terus jaga kesehatan, tetap berpikir positif dan sama-sama berdoa supaya pandemi ini cepat berlalu dan kehidupan berjalan normal kembali,” tuturnya. Wiek