FWD Life Gandeng NUVO Bagikan 20.000 Hand Sanitizer

     PT FWD Life Indonesia (FWD Life) mengumumkan kerja sama dengan NUVO Hand Sanitizer untuk mendistribusikan 20.000 penyanitasi tangan (hand sanitizer) kepada nasabah, mitra, dan karyawan. Kerja sama ini bertujuan untuk menyediakan perlindungan untuk komunitas FWD Life beserta keluarga mereka agar dapat merasa aman selama pandemi virus corona. Ini merupakan bagian dari ‘Kolaborasi Untuk Berbagi’, sebuah kampanye untuk menginspirasi masyarakat agar menolong mereka yang kurang beruntung selama kondisi wabah ini.

    Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini mengatakan bahwa pihaknya memahami kecemasan nasabah dan memutuskan untuk mengambil langkah terkait kurangnya perlengkapan kebersihan. “Oleh karena itu, kami ingin menyebarkan kebaikan melalui kerja sama dengan NUVO Hand Sanitizer sebagai bentuk komitmen untuk menyediakan perlindungan bagi nasabah serta mendorong mereka untuk tetap sehat, menjaga kebersihan, dan melakukan tindakan preventif seperti mencuci tangan secara rutin,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, 8 Mei 2020.

      Sementara itu, Brand Manager NUVO (Wings Group) Merry Christanti menyampaikan bahwa kerja sama dengan FWD Life ini sejalan dengan misi Wings untuk melindungi masyarakat Indonesia agar tetap sehat dengan memproduksi sabun dan penyanitasi tangan. “Kami secara berkelanjutan tidak pernah bosan untuk memberi kepada edukasi masyarakat tentang pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), salah satunya adalah edukasi mencuci tangan sebagai tindakan preventif penyebaran virus dan kuman, melalui beberapa channel iklan baik di televisi, digital maupun aktivitas sosial yang dilakukan oleh tim komunikasi kami. Selain itu, kami juga menyediakan hand sanitizer dan sabun cuci tangan di berbagai tempat umum seperti mal, restoran, supermarket, dan di moda transportasi masa,” ujar Merry.

     FWD Life akan mendistribusikan 20.000 hand sanitizer kepada nasabah, mitra, dan karyawan melalui FWD Care Package. Dari 5 Mei hingga 30 Juni, melalui aplikasi FWD MAX, nasabah dapat menukarkan FWD Care Package yang terdiri dari dua botol NUVO Hand Sanitizer dan dua masker FWD Life. Bagi yang membutuhkannya untuk keperluan pribadi, FWD Care Package akan dikirimkan ke rumah. FWD Life juga memberikan kesempatan untuk berbagi kebaikan dengan mendonasikan FWD Care Package kepada mereka yang membutuhkan. Donasi ini akan diberikan kepada empat organisasi non-profit yakni Special Olympics Indonesia, Humanity & Inclusion, ThisAble, dan SOS Children’s Village. Ken