FWD Life Gandeng SOS Children’s Villages Gelar Kampanye Kolaborasi Untuk Berbagi

    PT FWD Life Indonesia (FWD Life) berkolaborasi dengan sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM), SOS Children’s Villages, untuk menginspirasi masyarakat agar menolong mereka yang kurang beruntung selama wabah virus corona melalui ‘Kolaborasi Untuk Berbagi’. Melalui kampanye ini FWD Life ingin menjangkau dan memberikan bantuan kebutuhan dasar dan perlengkapan kebersihan yang mungkin tidak didapatkan oleh mereka yang kurang beruntung. Kampanye ini mencakup kegiatan penggalangan dana melalui tantangan olahraga virtual yang menyenangkan, kemudian hasil kegiatan para peserta akan dikonversi menjadi donasi. Dengan kampanye ‘Kolaborasi Untuk Berbagi’, FWD Life ingin memastikan bahwa setiap anak yang terdampak oleh situasi ini terus mendapat hak-hak mereka melalui program bantuan langsung dan donasi.

    Presiden Direktur FWD Life Anantharaman Sridharan menyampaikan bahwa dampak yang ditimbulkan oleh pandemi ini bukan hanya kesehatan, tetapi banyak keluarga yang tidak dapat memenuhi kebutuhan dasar mereka. Ini dikarenakan adanya dampak ekonomi dari pembatasan aktivitas yang diberlakukan. “Melalui ‘Kolaborasi Untuk Berbagi’ kami mendorong masyarakat untuk lebih peduli dan terlibat dalam membantu keluarga yang kurang beruntung. Oleh karena itu, kami senang dapat berkolaborasi dengan SOS Children’s Villages Indonesia untuk merayakan kebaikan dan semangat positif selama masa yang penuh tantangan ini,” katanya dalam rilis.

    Sementara itu, Direktur Nasional SOS Children’s Villages Indonesia Gregor Hadi Nitihardjo mengatakan bahwa anak-anak saat ini berada di masa sulit dan pihaknya harus memastikan semua kebutuhan mereka tercukupi, dari nutrisi sehari-hari, pendidikan, hingga perlindungan diri. “Kami juga bersyukur di saat seperti ini masih banyaknya pihak yang memberikan perhatian untuk anak-anak Indonesia. Karena itu, kami berterima kasih dapat menjalin kerja sama dengan FWD Life untuk membantu hidup anak-anak dan keluarga terdampak di situasi ini,” katanya.

    Selama periode 1-31 Mei, masyarakat dapat ikut serta dalam upaya penggalangan dana dan mendaftarkan diri untuk mengikuti tantangan olahraga virtual melalui desaanaksos.com atau berbagi bareng FWD dengan biaya pendaftaran senilai Rp200.000 sudah termasuk jersey beserta biaya pengiriman dan sisanya akan didonasikan. Donasi yang terkumpul hasilnya akan diberikan kepada anak-anak dan keluarga terdampak yang berada di bawah naungan SOS Children’s Villages. Ken