Ingin Tingkatkan Kualitas Kampus, Ketua STMA Trisakti Tunjuk 2 Wakil

   Ketua Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi (STMA) Trisakti Ketut Sendra melantik dua wakilnya yaitu I Made Indra sebagai Wakil Ketua I yang membidangi Akademik dan Kemahasiswaan, serta Agus Subrata sebagai Ketua II yang membidangi Keuangan dan Administrasi. Pelantikan keduanya dilaksanakan di Kampus STMA Trisakti. Jakarta Timur, 13 Februari 2020.

  Ketut mengatakan bahwa kedua sosok ini memiliki integritas tinggi untuk melanjutkan program-program pengurus lama serta mengembangkan STMA Trisakti ke arah yang lebih baik lagi. Menurut Ketut, untuk di bidang akademik, Made memiliki pengalaman dalam penjaminan mutu yang selalu mengikuti ketentuan-ketentuan, baik dari perauturan Dikti ataupun statuta yayasan. Sehingga untuk menjalankan itu semua, Made tidak akan canggung lagi. Begitu juga yang terkait mutu dengan mata kuliah.

  Selain itu, lanjut Ketut, Made juga merupakan salah satu asesor dari Dikti yang dirasa mampu mengembangkan serta membuat maping kurikulum ke arah yang lebih baik lagi. “Karena kita memiliki program besar yaitu bagaimana kita ingin membuka kosentrasi Risk Management. Sebab ini adalah hal yang baru di dunia pendidikan. Kita akan memulai dan kita sudah kerja sama dengan badan sertifikasinya. Kita berharap dapat menjadi tempat pengembangan risk management ini,” ungkap Ketut kepada Media Asuransi di sela acara pelantikan.

  Sedangkan Agus Subrata, menurut Ketut, memiliki kualifikasi yang mumpuni. Karena dia juga berpengalaman sebagai praktisi asuransi, baik di BUMN maupun di industri pialang asuransi. Kapasitas Agus di bidang keuangan, lanjut Ketut, semua sudah memahami kemampuannya, hal tersebut terlihat dari seringnya dia menjadi pembicara di berbagai seminar.

  Ketut menekankan kepada kedua wakilnya ini bahwa STMA Trisakti berencana meningkatkan jumlah mahasiswanya. “Kita menargetkan keduanya ini dapat melakukan pengembangan agar jumlah mahasiswa STMA Trisakti dapat meningkat. Kita ingin membangun minat para siswa SMA untuk belajar asuransi. Kita ingin mengubah image bahwa belajar asuransi itu bukan selalu untuk menjadi agen. Kita akan tingkatkan lagi hasil akreditasi kampus. Untuk membangun kualitas kampus ini kita akan melibatkan seluruh elemen di STMA Trisakti,” tandas Ketut. Fir