Prudential Indonesia dan Eastpring Indonesia Selenggarakan Webinar

   PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Eastspring Investments Indonesia (Eastspring Indonesia) menyelenggarakan acara bincang-bincang secara daring (webinar) di Jakarta, 16 Juni 2020. Webinar ini diadakan Prudential Indonesia dan Eastpring Indonesia untuk mengajak nasabah mengambil langkah jangka panjang dengan tetap berinvestasi agar dapat mencapai imbal investasi yang lebih tinggi di tengah fase normal baru (new normal). Pembicara dalam webinar ini adalah Chief Investment Officer Prudential Indonesia Novi Imelda (kanan atas), Chief Executive Officer Eastspring Investments Indonesia (Eastspring) Alan T Darmawan (kiri bawah), dan Chief Investment Officer Eastspring Investments Indonesia (Eastspring) Ari Pitojo (kanan bawah), dipandu oleh Prabu Revolusi sebagai host (kiri atas).

  

     Chief Investment Officer Prudential Indonesia Novi Imelda mengatakan bahwa telah melakukan sejumlah strategi untuk meminimalkan volatilitas investasi nasabah Prudential Indonesia. Sebagai pemimpin pasar dengan pengalaman mendalam di sektor keuangan, Prudential Indonesia dan Eastspring Indonesia memiliki posisi yang kuat untuk senantiasa mendampingi nasabah dalam menghadapi kondisi pasar dalam negeri yang penuh ketidakpastian, terkena dampak oleh pandemi Covid-19 dan tekanan global.

Chief Executive Officer Eastspring Indonesia Alan T Darmawan mengatakan bahwa di tingkat global, sentimen pasar masih akan cenderung negatif dan volatilitas pasar masih tinggi. Eastpring Indonesia memprediksi pandemi dapat terkendali tetapi tidak dalam waktu singkat dan ekonomi terus tumbuh, tetapi produktivitas menurun selama beberapa bulan sehingga pertumbuhan melambat. Namun, menurut pengalaman Eastpring Indonesia, situasi saat ini hanyalah fluktuasi sementara dan bahwa pasar Indonesia akan pulih dalam jangka waktu menengah dan panjang, karena stabilitas fundamental ekonomi makro Indonesia yang relatif stabil.