Rayakan HUT ke-63, BCA akan Gelar BCA Expoversary 2020

   PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan menggelar BCA Expoversary 2020 untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) perseroan yang ke-63. Ajang expo yang diwarnai dengan beragam promo istimewa yang dapat dinikmati nasabah dan masyarakat, akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, 21-23 Februari 2020. Mengusung konsep one stop services, BCA Expoversary memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan setiap kebutuhan dari berbagai segmen seperti kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian.

    Hal ini disampaikan Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F Haryn, Senior Vice President Transaction Banking Businesses Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya, dan Ketua Panitia BCA Expoversary 2020 Petrus Karim, dalam acara Mini Kafe BCA: Road to BCA Expoversary 2020, di Jakarta, 13 Februari 2020. “Ajang expo yang dinanti-nantikan nasabah setia akan berlangsung delapan hari lagi, digelar selama tiga hari yakni 21 Februari hingga 23 Februari 2020, kami dengan bangga mengundang masyarakat di Jabodetabek dan sekitarnya untuk mengunjungi expo kekinian di Hall 6-10 ICE BSD, Tangerang,” kata Hera.

  Dia tambahkan, Expoversary diharapkan menjadi solusi bagi nasabah untuk memenuhi kebutuhannya dengan nyaman. “Tidak hanya sebatas expo, BCA Expoversary kini hadir dengan atmosfer lebih fresh dan kekinian. Pengunjung seakan-akan dibawa untuk berkeliling kota. Pengalaman menarik ini tentunya hanya ada di BCA Expoversary dan sayang untuk dilewatkan,” papar Hera F Haryn.

    Petrus Karim menambahkan, atmosfer Ibu Kota akan dihadirkan, seperti jalan-jalan di Ibu Kota karena akan ada Bundaran HI, jalan raya dengan pepohonan, area KKB (kredit kendaraan bermotor) dengan konsep garage, area KPR (kredit pemilikan rumah) dengan konsep perumahan, area travel service menyerupai bandara. Selain itu area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata yang lengkap dengan pepohonan, pembatik yang didatangkan khusus dari Desa Wisata. Istimewanya lagi, masyarakat dapat mengikuti workshop batik, hingga menghadirkan barista lokal dari Dusun Kopi Sirap.

  BCA Expoversary 2020 akan dimeriahkan 17 merek mobil, 17 merek sepeda motor, 16 developer rumah, 74 tenant F&B (foods and beferages/makanan dan minuman), 115 tenantritel, dan delapan partner e-commerce. Pengunjung dapat menikmati promo dari F&B dan ritel, yakni diskon hingga 63 persen. BCA Travel Fair menawarkan cashback hingga Rp1 juta, JS Pass Rp2,75 juta (harga normal Rp3,75 juta), dan promo tiket domestik. Selain itu, masih banyak promo menarik lainnya yang dihadirkan khusus di event tersebut.

   “Melalui gelaran BCA Expoversary, kami harapkan dapat memberikan added value kepada masyarakat luas, utamanya bagi nasabah setia BCA di hari spesial ulang tahun BCA ke-63,” tutur I Ketut Alam Wangsawijaya. Selain di Jakarta, BCA Expoversary 2020 juga diadakan secara serentak di Surabaya dan Makassar. “Setiap kota menawarkan atmosfer dan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan,” tambahnya.

   Walau acara yang mempertemukan nasabah BCA yang produsen dan nasabah BCA yang konsumen ini disebut sebagai persembahan dari perseroan untuk masyarakat, tetap ada target bisnis yang dikejar. Menurut Petrus, target KKB pada Expoversary 2020 minimal sama seperti expo tahun lalu yang mencapai sekitar Rp1,93 triliun. “Dalam kondisi seperti saat ini targetnya Rp2 triliun, atau setidaknya sama dengan tahun lalu. Sedang untuk KPR kami diminta setidaknya mempertahankan apa yang dicapai tahun lalu, sekitar Rp2 triliun,” jelasnya. Edi