Rayakan Milad ke-10, BNI Syariah Berikan Promo-promo Menarik

      Memperingati milad (ulang tahun) yang ke-10, BNI Syariah menegaskan komitmennya untuk memberikan perbaikan dalam seluruh aspek baik spiritual, bisnis, maupun layanan. Pada perayaan dengan tema “1 Dekade Berhasanah” ini, perseroan menawarkan program khusus dan promo menarik untuk para nasabah melalui produk-produk perbankan syariah yang dimiliki BNI Syariah.

       Promo-promo tersebut diantaranya, Promo Hasanah Belanja Online yaitu diskon hingga Rp210 ribu untuk belanja di e-commerce pilihan, direct Gift Nasabah berupa pemberian hadiah langsung kepada 10 nasabah pertama, Hasanah Sehat yaitu free gift buku Jurus Sehat Rasulullah setiap pembukaan rekening tabungan melalui Hasanah Online dengan setoran awal minimal Rp5 juta. Selain itu, ada Promo E-Gift yaitu pemberian hadiah berupa e-voucher Go-Food bagi nasabah tertentu, Hasanah Gift yaitu pemberian hadiah berupa health package bagi nasabah tertentu, Smart Shadaqah berupa fitur pendebetan BNI iB Hasanah Card secara rutin tiap bulan untuk donasi, serta Promo DP 0 persen untuk KPR Griya iB Hasanah dengan berbagai kelebihan. Ada pula program Nabung Haji bisa Ngaji, yakni nasabah Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah memperoleh benefit belajar ngaji dan menghafal Al-Qur’an seumur hidup online bersama Askar Kauny, serta promo-promo menarik lainnya.

         Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo mengatakan bahwa dengan program khusus dan promo yang diberikan, perseroan berharap masyarakat dan nasabah semakin tertarik untuk bertransaksi sesuai prinsip syariah. “Program khusus serta promo ini sekaligus dapat memberikan manfaat kebaikan yang optimal bagi segenap stakeholder BNI Syariah,” ungkap Firman saat konferensi pers secara virtual di Jakarta, 20 Juni 2020. Fir