Sequis Hadirkan Webinar Qpass Tiap Akhir Pekan

  PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis) mengadakan webinar gratis untuk masyarakat dengan cara mendaftar di bit.ly/sequis-qpass. Webinar yang dikemas dalam format video live ini diberi judul qpass – Kupas Tuntas bersama Sequis. Hadir setiap Hari Sabtu pukul 11.00 WIB melalui kanal YouTube. Webinar gratis ini merupakan upaya Sequis untuk membantu nasabah dan masyarakat agar yakin bahwa hari esok yang lebih baik masih ada.

      Vice President Head of Corporate Branding, Marketing, and Communications Sequis Felicia Gunawan mengatakan bahwa selain memberikan edukasi, Sequis juga ingin semakin dekat dengan nasabah dan masyarakat dengan cara yang lebih luwes dan menyenangkan. “Melalui webinar qpass, Anda dapat mendengar dan berinteraksi langsung dengan para narasumber dengan cara mengajukan pertanyaan pada kolom komentar sehingga Anda bisa mengisi waktu luang dengan lebih bermanfaat. Buat Anda yang berhalangan untuk bergabung secara live, Anda juga bisa menyaksikan rekaman webinar ini di kanal YouTube Sequis Official,” katanya dalam keterangan resmi, 11 Juni 2020.

     Dia berharap kehadiran webinar qpass dapat memperkaya wawasan masyarakat agar siap menghadapi era new noirmal. “Beradaptasi dalam era new normal tentu tidak mudah. Apalagi, kita melakukannya dengan cara masif, harus cepat beradaptasi sambil tetap mawas diri di situasi pandemi. Sebab itu Sequis berharap hadirnya webinar dengan tema The New Normal yang mengupas isu kesehatan, keluarga, hingga finansial ini bisa menjadi salah satu cara untuk membantu masyarakat,” tutur Felicia.

       Lebih lanjut dijelaskan bahwa pada Hari Sabtu, 13 Juni 2020, webinar qpass hadir dengan tema “Cari Peluang dari Waktu Luang di Rumah” bersama public figure, financial advisor, brand ambassador Sequis Donna Agnesia. Sedang pada webinar qpass perdana yang tayang 6 Juni 2020, menghadirkan narasumber Medical Marketing Manager Alodokter dokter Abi Noya dan Edhi Rumekso seorang survivor Covid-19. Pada saat itu tema yang dibahas adalah “Covid-19 Reality Check: Yakin Kamu Sudah Kebal Hoax?”. Edi