Sun Life Meluncurkan Produk Asuransi Syariah

       PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) memperkenalkan produk syariah terbaru, Asuransi Salam Anugerah Keluarga. Perkenalan produk dilakukan Sun Life dalam sebuah acara zoom webinar, 6 Juli 2020. Dalam webinar ini Chief Sharia Business Sun Life Indonesia Norman Nugraha (kiri) menjelaskan aneka manfaat produk Asuransi Salam Anugerah Keluarga sedangkan Deputy of CSO Alvara Research Center Lilik Purwandi memaparkan hasil survei mengenai perilaku public selama Covid-19.

      Presiden Direktur Sun Life Elin Waty menyatakan bahwa Sun Life mempertegas posisinya sebagai pionir di industri asuransi syariah tanah air dengan menghadirkan solusi keuangan berbasis syariah yang komprehensif, melalui kehadiran Asuransi Salam Anugerah Keluarga. Kehadiran produk ini mengukuhkan misi Sun Life untuk terus membantu keluarga Indonesia mencapai kenyamanan finansial, sekaligus membawa semangat kebermanfaatan bagi sesama.

     Deputy of CSO Alvara Research Center Lilik Purwandi menjelaskan bahwa pertumbuhan angka kasus positif Covid-19 di Indonesia yang signifikan, serta berbagai dampak ekonomi yang mengikuti, memunculkan kecemasan di tengah masyarakat. Hasil survei Alvara Research: Perilaku Publik Selama Covid-19, menunjukkan bahwa keluarga menjadi prioritas yang ingin dilindungi, baik dari segi kesehatan, maupun finansial. Sebanyak 94,9 persen responden di Indonesia khawatir anggota keluarga tertular pandemi.

      Chief Sharia Business Sun Life Indonesia Norman Nugraha, kehadiran Asuransi Salam Anugerah Keluarga ini menjadi bukti konkret komitmen Sun Life dalam menghadirkan solusi keuangan berbasis Syariah bagi keluarga Indonesia. Asuransi Salam Anugerah Keluarga memiliki sejumlah keunggulan, diantaranya: satu polis untuk satu keluarga, total santunan asuransi bagi suami-istri sebesar 200 persen, perlindungan asuransi untuk dua anak, kesempatan untuk bersedekah jariyah dengan berwakaf, dan kontribusi yang terjangkau dengan perlindungan yang menyeluruh.