Tugu Insurance Raih Corporate Branding PR Award 2020

    PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) meraih penghargaan Corporate Branding PR Award 2020 dalam kategori asuransi umum >5T. Penyerahan penghargaan dilakukan dalam bentuk virtual awarding, 14 Mei 2020.

   Penilaian awarding ditentukan berdasarkan tiga pilar dari pengalaman bertahun-tahun menjalankan riset corporate brand equity pada puluhan industri serta untuk pertama kalinya di Indonesia, sebuah kajian citra perusahaan dibuat atas dasar commercialorganizational, dan social. Ada sembilan aspek dalam tiga pilar yang menjamin bahwa sebuah perusahaan dapat mencapai kesuksesan berkesinambungan yaitu: Product & Service Quality Aspect, Size & Presence Aspect, Growth Aspect, Competency Aspect, Employment Welfare Aspect, Cleanliness & Honesty, Social-Environmental Contribution Aspect, Customer Value Aspect, dan Familiarity Aspect.

   Selain kepada perusahaan, penyelenggara awarding juga memberikan penghargaan kepada Regulator dan PR Department Head Tugu Insurance Inadia Aristyavani,  sebagai 10 PR Person of The Year. Penghargaan di kategori ini khusus untuk insan PR yang banyak berperan selama satu tahun belakangan ini. Pertimbangan penilaiannya adalah terhadap aktivitas dan kontribusi PR tersebut terhadap citra instansi dan perusahaannya. Edi