Tugu Mandiri Gaungkan Service Excellence untuk Tetap Survive di Tengah Pandemi Covid-19

    PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri tetap mengedepankan layanan terbaiknya untuk nasabah dan mitranya, di tengah pandemi Covid-19. Sebagai perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan tentunya Tugu Mandiri senantiasa hadir memberikan kebutuhan para nasabah dan mitranya.

    Menurut Plt Direktur Utama Tugu Mandiri Haris Anwar, pelayanan yang tepat dan memenuhi harapan nasabah merupakan salah satu kunci bagi perusahaan asuransi untuk tetap eksis di dalam bisnis, di tengah terpuruknya kondisi ekonomi akibat pandemi Covid 19 saat ini. Tugu Mandiri melakukan adaptasi proses bisnis dalam menghadapi keadaan ini dengan memanfaatkan teknologi dan reorientasi sikap kerja. “Service excellence to survive, dan service exellence menjadi bagian dari tata nilai perusahaan yang senantiasa diterapkan oleh Tugu Mandiri untuk memberikan jaminan kenyamanan para nasabah dalam memenuhi kebutuhannya dan layanannya agar tetap terjaga 1x 24 jam selama tujuh hari,” katanya dalam keterangan resmi, 13 Mei 2020.

    Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, Tugu Mandiri memberlakukan Work From Home (WFH) sebagaimana arahan Pemerintah sejak 16 Maret 2020. Tugu Mandiri tetap menjaga kualitas layanannya secara maksimal dengan memanfaatkan layanan 24 jam Halo Tugu Mandiri yang dapat dihubungi di 0804 1168 168, 021 2788 6700, atau email halo@tugumandiri.com. Di samping itu, untuk meningkatkan dan memudahkan layanan asuransi kesehatan,Tugu Mandiri menambahkan fitur layanannya melalui WhatsApp Chat 0858 8313 5606.

    Dalam menjalankan tugasnya, para karyawan Call Center Tugu Mandiri tetap menerapkan upaya-upaya terhadap pencegahan penyebaran virus Corona. Yaitu seantiasa menjaga kebersihan diri, menjaga jarak, menggunakan masker dan Tugu Mandiri memberikan fasilitas mobil antar jemput karyawan call center untuk menghindarkan penggunaan transportasi umum untuk menghindarkan diri dari virus corona.