Tugu Reasuransi Indonesia Mengadakan Kegiatan CSR Ramadhan

    Di Bulan Suci Ramadhan 1441 H, PT Tugu Reasuransi Indonesia kembali menyelenggarakan CSR Ramadhan dengan mengusung tema ‘Indahnya Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19’. Dalam kegiatan ini Tugure bekerjasama dengan Karyawan Tugure (Tugurean), untuk memberikan sumbangan sosial dalam bentuk Sembako sebanyak 330 paket. Selain dalam bentuk Sembako, Tugure juga memberikan Santunan Uang Cecep kepada 330 penerima paket sembako tersebut

 

    Bakti Sosial Ramadhan ini dilakukan di Masjid Al-Fataa Yakpii dan Masjid Al-Ma’Mur. Selain itu, bantuan diberikan kepada pekerja informal seperti tukang sampah, pedagang asongan, maupun warga yang tinggal bantaran kali, di daerah Jakarta dan sekitarnya, Tangerang, dan Bekasi.

   Donasi ke dua masjid tersebut diserahkan oleh Presiden Direktur Tugure Adi Pramana, 12 Mei 2020. “Kami akan terus menggugah kepedulian Tugurean untuk tetap dapat berkontribusi di berbagai kesempatan. Semoga apa yang kita lakukan menjadikan ladang pahala untuk kita semua,” kata Adi Pramana di sela-sela penyerahan paket Sembako.