Hermes Luncurkan Lipstik Ramah Lingkungan   

    Rumah mode asal Perancis, Hermes mulai ingin terlibat di dunia kosmetik. Produsen yang biasa menjadi ikon tas itu meluncurkan koleksi lipstick dengan 24 varian warna. Produk tersebut tersedia dalam versi matte dan satin. Walaupun baru pertama kali memproduksi kosmetik dekoratif, koleksi ini sudah banyak mendapatkan perhatian dari para pecinta kosmetik.

    Selain dengan variasi warna yang menarik, kemasan lipstick ini juga dibuat ramah lingkungan. Kemasannya dibuat dari logam dan perangkat keras permabrass dengan tujuan terlihat semewah mungkin dan memiliki nilai tambah.

   Karena menggunakan bahan-bahan alami seperti lilin lebah (beeswax), koleksi ini harusnya mampu melembapkan bibir. Pembelian produk ini juga disertai lip brush dalam kemasannya. Koleksi Rouge Hermes akan tersedia di 35 negara mulai Maret 2020, di sejumlah butik Hermes atau langsung mampir ke hermes.com.

    Hebatnya lagi, lipstik tersebut dapat diisi ulang berulang kali. Lipstik ini banderol dengan harga 67 dollar AS atau sekitar Rp914 ribu, sementara isi ulangnya dibanderol seharga 47 dollar AS atau sekitar Rp 641 ribu. B. Firman