Bacaan Wajib Bagi Agen Asuransi

Menjadi agen asuransi yang andal dibutuhkan mental dan kesiapan yang matang. Agen asuransi memiliki tugas yang tersulit di dunia, yaitu mengenalkan serta menjual produk asuransi kepada calon nasabah. Dalam menjalankan tugas tersebut, seorang agen asuransi bukanlah orang yang no action talk only. Seorang agen harus bisa menguasai keadaan dan bukan sebagai korban dari kondisi lingkungan sekeliling.
Tidak ada pilihan lain dari seorang ahli marketing asuransi yang profesional kecuali komitmen terhadap pengembangan pribadi dan meningkatkan kualitas pengetahuan serta pelayanannya. Para klien memilih seseorang agen sebagai advisor tidak lain mengharapkan kepuasan dalam menjalin bisnis. Namun, di tengah kompetisi yang sangat ketat dalam meraih market saat ini, layanan standar saja tidak cukup untuk menjadikan seorang agen sebagai tempat konsultasi bagi nasabah. Harus dibarengi dengan inisiasi dan kontribusi yang baik demi kenyamanan klien.
Untuk lebih mematangkan kesiapan dalam memperkenalkan asuransi ini agar diminati masyarakat, ada baiknya para agen asuransi terlebih dahulu mendalami ilmu dan strategi penjualan dengan cara meneladani para agen besar yang terbukti sukses dalam kiprahnya di dunia asuransi. Petuah-petuahdan pesan para agen tersebut dapat dijadikan senjata untuk menggenjot semangat dalam rangka menjalin interaksi yang luas dengan calon klien. Karena siapapun yang ingin menjadi agen yang sukses, tentunya harus mengetahui prinsip dan strategi kesuksesan itu sendiri yang dapat diserap dari para agen yang sukses.

spek-book

Untuk dapat mengetahui prinsip-prinsip dan strategi tersebut, telah hadir sebuah buku yang merangkum kutipan dari para agen asuransi tingkat dunia, serta dilengkapi dengan catatan inspirasional dari para agen asuransi berprestasi. Buku yang diberi judul “Jago-jago Asuransi Bicara” ini merupakan kumpulan pemikiran puncak yang dituliskan berdasar pengalaman pribadi dari ratusan Top Insurance Agents yang sebagian besar dari mereka tergabung dalam The Million Dollar Round Table (MDRT), sebuah institusi yang merupakan salah satu asosiasi bergengsi di dunia dalam bidang asuransi dan keuangan.
Memiliki format yang berbeda dengan buku-buku asuransi lainnya, ide-ide dan gagasan yang tertuang dalam buku ini diharapkan mampu menjadi pedoman bagi para agen asuransi untuk mencapai tingkat kesuksesan secara finansial. Dikemas dengan gaya bahasa yang sederhana dan enak dibaca, buku ini sangat layak dimiliki oleh setiap agen asuransi yang mendambakan peningkatan kualitas penjualannya di industri asuransi. B. Firman