Media Asuransi News

AAJI Lakukan Transformasi Brand

Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Budi Tampubolon, bersama Direktur Eksekuti AAJI Togar Pasaribu dan pengurus AAJI lainnya, Joss Chandra Irawan, hadir secara virtual pada acara Transformasi Brand pada Kamis, 9 September 2021.

Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Budi Tampubolon, bersama Direktur Eksekuti AAJI Togar Pasaribu dan pengurus AAJI lainnya, Joss Chandra Irawan, hadir secara virtual pada acara Transformasi Brand pada Kamis, 9 September 2021.


Transformasi brand asosiasi yang beranggotakan 65 perusahaan asuransi jiwa, bertujuan agar mampu melampaui berbagai kinerja yang sudah dicapai saat ini. Dalam proses transformasinya, AAJI mendorong semua perusahaan dan para pemangku kepentingan untuk terus meningkatkan kualitas kebijakan bisnis dan berbagai proses usaha industri asuransi jiwa Indonesia. 

Di masa pandemi ini, industri asuransi jiwa tetap mampu mencatatkan kinerja positif dalam pembayaran klaim Covid-19. Sampai dengan Juni tahun ini, industri asuransi jiwa telah membayarkan sekitar Rp3,74 triliun untuk jenis klaim ini.

Exit mobile version