Allianz Indonesia Ambil Bagian dalam Kampanye Global,“Bersama Anda, Kini dan Nanti”

Dari kiri atas, Perwakilan Allianz Indonesia Aditya Sumirat,  Atlet Paracycling M. Fadli dan Penggiat olahraga/pendiri komunitas olah raga lari Yasha Chatab berbagi cerita yang menginspirasi tentang olah raga dan semangat pantang menyerah pada acara webinar berjudul “Bersama Menguatkan Diri : Pantang Menyerah, Kini dan Nanti”, yang diadakan Allianz Indonesia, Selasa, (19/1/21).

 Webinar “Bersama Menguatkan Diri: Pantang Menyerah, Kini dan Nanti” ini adalah bentuk dukungan Allianz Indonesia terhadap Allianz yang secara global telah resmi memulai kemitraan dengan Gerakan Olimpiade & Paralimpiade sejak Januari 2021 untuk delapan tahun ke depan. Allianz Indonesia sendiri turut ambil bagian dalam kampanye global, Bersama Anda, Kini dan Nanti, yang merupakan wujud komitmen Allianz untuk mendukung perkembangan olahraga di seluruh dunia.

Allianz Indonesia senantiasa menyesuaikan layanan dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat saat ini, khususnya pada saat pandemi. Allianz memperluas proteksi asuransi untuk menanggung biaya yang dikeluarkan selama perawatan di lokasi yang ditunjuk pemerintah maupun isolasi mandiri. Tersedia juga akses gratis layanan tanya dokter online di aplikasi Halodoc untuk digunakan Nasabah dan dapat diakses via chat, telepon atau video call di mana pun dan kapan pun. Inilah salah bukti nyata bahwa Allianz akan selalu bersama mendampingi nasabah dalam kondisi apapun, kini dan nanti.