1
1

Perkumpulan Alumni STMA Trisakti Kunjungi Kantor AAUI

Ketua Umum Perkumpulan Alumni STMA Trisakti, Wahyu Wardhani (tengah) didampingi Sekretaris Jendral Perkumpulan Alumni STMA Trisakti, Teguh Candera (dua dari kiri), beserta Pengurus Perkumpulan Alumni STMA Trisakti lainnya berfoto dengan Direktur Eksekutif AAUI, Bern Dwyanto (tiga dari kiri), dan Manager Penelitian, Pengembangan, dan Hubungan Antar Lembaga AAUI Diah Kusumawati (dua dari kanan) usai mengadakan pertemuan di kantor Pusat AAUI, Rabu, 23 November 2022.

Perkumpulan Alumni Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti (STMA Trisakti) melakukan kunjungan ke kantor Pusat Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) di gedung Permata Kuningan, Jakarta. Dalam kesempatan iniĀ  Perkumpulan Alumni STMA Trisakti memperkenalkan diri sertapara pengurusnya kepada AAUI, sekaligus menyampaiakan peran dari perkumpulan oleh alumni-alumni yang peduli dengan kemajuan dan keberhasilan STMA Trisakti. Perkumpulan ini resmi berbadan hukum dan telah disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor AHU-0000205.AH.01.08. tahun 2022.


“Perkumpulan ini adalah wujud nyata pengabdian alumni kepada almamater dan sebagai komitmen untuk secara aktif memajukan Industri perasuransian di Indonesia. Salah satunya dengan meningkatkan literasi asuransi di masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, edukatif dan sosial,” jelas Wahyu.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Puan Terima Tongkat Estafet Presidensi AIPA 2023Ā 
Next Post Beban Ronaldo di Pertandingan Pertama Grup H

Member Login

or