Produk Asuransi AFI dan MAGI Bisa Dibeli di Aplikasi DANA

Media Asuransi – AXA Financial Indonesia (AFI) dan Mandiri AXA General Insurance (MAGI) memperluas akses pembelian produk Asuransi Jiwa & Kesehatan melalui aplikasi Dompet Digital (Digital Wallet) DANA. Kerja sama ini bertujuan untuk terus meningkatkan penetrasi asuransi dengan memperluas akses masyarakat dalam mendapatkan proteksi terbaik dengan kemudahan melalui teknologi.

AXA Mandiri Tingkatkan Kompetensi Tenaga Pemasar

Melalui kerja sama dengan DANA ini, AXA Financial Indonesia memasarkan produk asuransi jiwa AXA Sahabat Jiwa yang memberikan manfaat santunan meninggal dunia dengan premi mulai dari Rp25.000. Sedangkan Mandiri AXA General Insurance melalui aplikasi DANA memasarkan produk Santunan Tunai Rawat Inap dengan premi kurang dari Rp50.000 per bulan melalui program DANA Siaga.

Julien Steimer, Country CEO AXA Indonesia & Presiden Komisaris Mandiri AXA General Insurance, mengatakan bahwa sesuai dengan tujuan AXA dalam bertindak untuk kemajuan manusia dengan melindungi hal terpenting bagi mereka, AXA memiliki ambisi yang kuat untuk menjadi bagian pendorong penetrasi asuransi dengan solusi asuransi yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. “AXA di Indonesia bangga dapat mendukung perluasan inklusi ekonomi di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Media Asuransi, Selasa, 15 Desember 2020.

 Sementara itu Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav, menyatakan bahwa dalam upaya untuk dapat meningkatkan penetrasi dan kesadaran masyarakat akan asuransi, AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk menyediakan ragam solusi perlindungan jiwa komprehensif yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat Indonesia. “Kami berupaya untuk selalu berinovasi dan menghadirkan solusi asuransi jiwa dan kesehatan yang berfokus pada nasabah, serta memberikan kemudahan akses bagi semua orang untuk memiliki dan merasakan manfaat perlindungan asuransi,” ujarnya.

Presiden Direktur Mandiri AXA General Insurance, Enny, menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan yang dapat diakses pelanggan di manapun dan kapanpun. “Hal ini kami wujudkan salah satunya adalah melalui kemitraan strategis dengan DANA. Sebagai langkah awal, produk yang kami pasarkan melalui DANA adalah Santunan Tunai Rawat Inap yang memiliki harga premi terjangkau dengan manfaat maksimal untuk melengkapi kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Dengan adanya kolaborasi ini, produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan dari AFI dan MAGI dapat di akses melalui DANA selaku penyedia alat pembayaran digital terbesar di Indonesia. Dengan pengguna lebih dari 45 juta orang akan mempermudah pembelian produk-produk asuransi komprehensif yang ditawarkan oleh MAGI dan AFI melalui pembayaran digital yang disediakan oleh DANA.

CEO & CoFounder DANA, Vince Iswara, menyatakan rasa bangganya dapat bekerjasama dengan AXA melalui entitas AXA Financial Indonesia dan Mandiri AXA General Insurance, untuk bersama-sama mewujudkan visi besar kami dalam memperluas layanan finansial yang inklusif di Indonesia. “Kolaborasi dengan berbagai mata rantai perekonomian menjadi salah satu kunci utama yang DANA terus lakukan untuk mewujudkan visi tersebutm” ujarnya.

Vince menambahkan, “Dengan adanya kerja sama ini, kami ingin pengguna layanan dompet digital kami maupun masyarakat dapat merasakan kemudahan membeli dan melakukan klaim asuransi jiwa dan kesehatan terbaik yang disediakan oleh AFI dan MAGI secara digital, tanpa harus melakukan kontak fisik”.

Dengan bantuan teknologi yang dimiliki oleh DANA, pengguna dompet digital DANA yang akan melakukan pembelian produk asuransi jiwa dan kesehatan dari AXA dapat dengan mudah melakukan pembayaran dengan berbagai bentuk perangkat pembayaran, seperti kartu kredit, kartu debet, voucher online maupun dompet digital. Pembelian produk asuransi jiwa dan kesehatan dari AXA dapat pengguna temui dalam fitur DANA Siaga yang tersedia dalam aplikasi DANA. Edi