Site icon Media Asuransi News

Adira Insurance Bagikan 1.000 Asuransi Gratis di HPN 2017

  PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menggelar berbagai kegiatan yang dikemas dalam program Customer Day yang melibatkan jajaran manajemen, dalam rangka  memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN). Rangkaian acara Customer Day Adira Insurance diselenggarakan selama dua hari, tanggal 4-5 September 2017. Dalam kegiatan ini Adira Insurance membagikan 1.000 asuransi kecelakaan diri kepada para pengendara mobil dan motor yang berada di kawasan SPBU MT Haryono, Jakarta Selatan.
   “Kami ingin berterima kasih kepada seluruh pelanggan Adira Insurance yang telah memilih kami sebagai mitra terpercaya selama ini. Bagi kami kepuasan pelanggan adalah prioritas utama, dengan menghadirkan produk-produk terbaik dan berkualitas serta pelayanan prima yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, ” kata Direktur Utama Adira Insurance Indra Baruna. Ditambahkan, pembagian asuransi kecelakaan diri gratis ini tidak hanya bagi pelanggan Adira Insurance, melainkan juga yang belum menjadi pelangan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan edukasi dan pemahaman bagi masyarakat mengenai pentingnya berasuransi.
   Dalam rilis yang diterima redaksi disebutkan bahwa masih dalam perayaan Customer Day Adira Insurance, pelanggan yang mengunjungi outlet Adira Insurance akan memperoleh suvenir menarik. Selain itu bagi pelanggan yang melakukan renewal produk Autocillin melalui telemarketing selama periode jatuh tempo bulan September 2017 akan mendapatkan voucher bensin. Bagi Pelanggan yang melakukan pembelian baru asuransi produk Motopro selama periode bulan September 2017 akan memperoleh diskon 15 persen. Adira Insurance juga menyapa para pelanggan setianya secara lebih personal dengan mengirimkan pesan singkat ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional.
   Berbeda dari tahun sebelumnya, perayaan Customer Day Adira Insurance tahun ini, tidak hanya fokus bagi pelanggan eksternal, perhatian lebih juga diberikan kepada pelanggan internal yang merupakan karyawan Adira Insurance. Jajaran manajemen Adira Insurance memberikan apresiasi kepada karyawan Adira Insurance dengan membagikan 1.000 bingkisan menarik. Apresiasi ini diberikan untuk memotivasi para karyawan untuk meningkatkan budaya pelayanan kepada pelanggan.
   “Dalam momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan perhatian dan pelayanan lebih kepada pelanggan melalui service experience yang baik. Harapan ke depan, Adira Insurance bisa lebih dekat dengan para pelanggan dan kami dapat menjadi sahabat terbaik untuk keluarga Anda sesuai dengan service philosophy Adira Insurance yaitu Your Family Best Friend,” tutur Indra Baruna. Edi
Exit mobile version