Site icon Media Asuransi News

Adira Insurance Optimistis Asuransi Motor Tetap Catatkan Pertumbuhan

    Maraknya motor baru yang diluncurkan saat pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS) Juli 2019 membuat PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) optimistis pasar asuransi motor akan tetap mencatatkan pertumbuhan di tahun ini. Adira Insurance berharap para pemilik motor baru segera membeli asuransi sebagai perlindungan, karena musibah dapat kapanpun terjadi di waktu-waktu tak terduga.

   Hal ini disampaikan Business Development Division Head Adira Insurance Tanny Megah Lestari. “Motor sudah bagus dan baru, lebih baik segera untuk diberikan perlindungan asuransi bagi motor kesayangan Anda. Kami memiliki produk khusus asuransi motor yang sangat mudah untuk proses penutupannya. Cukup lampirkan Berita Acara Serah Terima Kendaraan (BASTK), maka polis langsung dikirimkan kepada pelanggan. Bahkan sebelum plat nomor ada, motor pelanggan sudah langsung dilindungi oleh Adira Insurance,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, 7 Agustus 2019.

   Sejalan dengan hal tersebut, Adira Insurance melihat minat terhadap asuransi motor juga ada pertumbuhan. Terbukti, Adira Insurance mampu memperoleh pertumbuhan pada Semester pertama 2019 sebesar 24 persen dibandingkan periode yang sama di tahun lalu. “Kami rasa ini juga diikuti oleh semakin tingginya minat dan kemampuan masyarakat akan kebutuhan motor. Terlebih lagi berbagai inovasi telah disiapkan oleh ATPM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Selama perekonomian di Indonesia terus stabil, bahkan meningkat, kami optimis bisnis asuransi motor akan terus tumbuh,” ungkap Tanny.

    Ditambahkan bahwa Motopro, asuransi motor dari Adira Insurance, memberikan jaminan perlindungan motor dari risiko pencurian, kebakaran maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75 persen. Tidak hanya itu saja, Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

   Kelebihan dari Motopro, pelanggan dapat memperluas pertanggungan dengan jaminan Tanggung Jawab Pihak Ketiga. Perluasan ini akan memberikan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan pelanggan. Adapun limit yang dapat diambil sampai sebesar Rp10 juta. “Kenyamanan bagi pelanggan adalah hal utama bagi kami. Dengan adanya jaminan perluasan ini, pelanggan tidak perlu merasa gelisah apabila ada korban akibat kecelakaan yang dialami pelanggan,” jelas Tanny Megah Lestari.

    Untuk mendapatkan perlindungan dari Motopro calon nasabah dapat mengakses www.asuransiadira.co.id. Tidak hanya itu, Adira Insurance juga bekerjasama dengan berbagai aggregator dan marketplace agar dapat menjangkau pelanggan lebih luas. Sedangkan bagi pelanggan yang ingin melakukan klaim dapat menghubungi contact center Adira Care 1500 456 atau datang ke cabang terdekat. Edi

Exit mobile version