AIA Luncurkan Program Proteksi AIA 1dapat4

      PT AIA Financial (AIA) meluncurkan AIA 1dapat4, sebuah program proteksi bagi keluarga Indonesia guna melengkapi perlindungan diri dan memberikan rasa tenang kepada masyarakat dalam memasuki fase adaptasi kebiasaan baru. Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy mengatakan bahwa memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, masyarakat akan kembali beraktivitas di luar rumah. “Sejalan dengan komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik, AIA meluncurkan berbagai inovasi mulai dari awal masa pandemi hingga memasuki masa adaptasi kebiasaan baru. Dengan AIA 1dapat4, masyarakat dapat memberikan perlindungan bagi diri sendiri juga keluarga tercinta sehingga diharapkan dapat membantu beraktivitas dengan tenang,” katanya dalam keterangan resmi, 16 Juli 2020.

       Program AIA 1dapat4 ini dirancang untuk memberi perlindungan kepada keluarga, hanya dengan membeli satu polis asuransi untuk produk tertentu maka empat anggota keluarga yang tertera dalam satu Kartu Keluarga (KK) mendapat manfaat perlindungan dari risiko Covid-19. Program ini menawarkan premi yang sangat terjangkau untuk mendapat perlindungan empat orang sekaligus yakni mulai dari Rp1 juta per bulan selama periode 1 Juli – 30 September 2020

          Program ini berlaku untuk  nasabah AIA dan nasabah baru dengan total perlindungan senilai Rp100 juta dari risiko Covid-19 untuk empat anggota keluarga. Perlindungan yang didapat berupa santunan tunai rawat inap Rp1juta per hari untuk rawat inap di rumah sakit akibat terdiagnosis positif Covid-19 dengan maksimal 25 hari per individu. Selain itu ada asuransi proteksi affinity personal accident dengan uang pertanggungan Rp5 juta per individu, dengan masa perlindungan hingga 31 Desember 2020. Perlindungan ini berlaku untuk anggota keluarga mulai dari umur lima tahun hingga 65 tahun.

          Guna mendukung protokol kesehatan dalam menjaga jarak aman, AIA 1dapat4 dapat diperoleh tanpa tatap muka fisik dengan tenaga pemasar AIA melalui AIA DigiBuy. Nasabah cukup melakukan komunikasi melalui video call kemudian prosesnya diteruskan melalui platform Interactive Point of Sales (iPos) untuk tenaga pemasar dan microsite untuk nasabah. Rekaman video berisi persetujuan nasabah atas produk dan manfaat asuransi yang akan dibeli juga akan menjadi bagian yang wajib dipenuhi dalam sistem pemasaran ini. Ken