AIA Menggelar Kampanye Online Hidup Lebih Sehat

    PT AIA Financial (AIA) menggelar AIA Live, kampanye hidup sehat regional secara online terkait health & wellness yang diadakan di 13 market AIA dan turut diisi oleh Global Ambassador AIA David Beckham. AIA Live akan disiarkan secara langsung pada hari Minggu, 2 Agustus 2020, terdiri lebih dari 30 sesi unik berisi konten gaya hidup sehat guna menginspirasi, memotivasi dan memberi edukasi bagi masyarakat di seluruh kawasan operasional AIA sebagai bagian dari komitmen AIA untuk membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Tema utama akan mencakup kesehatan mental, olahraga, aktivitas dan istirahat, nutrisi, pengembangan diri, serta musik dan komedi yang menyenangkan.

      AIA Group Chief Marketing Officer Stuart A Spencer mengatakan bahwa pihaknya memahami para peserta sering menjalankan aktivitas online dan sedang mencari cara baru untuk tetap termotivasi untuk tetap aktif dan menjalani gaya hidup sehat, walaupun semua aktivitas itu hanya bisa dilakukan di rumah. “Oleh karena itu kami sangat senang bisa mempersembahkan AIA Live untuk pertama kalinya. Akan menjadi hari yang penuh dengan konten-konten yang menguatkan, menginspirasi dan sangat bermakna bagi kami untuk mewujudkan komitmen kami dalam membantu jutaan orang untuk hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik,” katanya dalam keterangan resmi, 27 Juli 2020.

      Sementara itu, AIA Global Ambassador David Beckham mengungkapkan bahwa dia sangat bangga terlibat dalam AIA Live bersama dengan Ambassador AIA lainnya, berbagi pemikiran dan pengalaman kami kepada orang-orang di seluruh Asia tentang bagaimana kita dapat hidup lebih sehat, hidup lebih lama, lebih baik. “Kita semua menghadapi tantangan yang tak terduga tahun ini dan menjaga diri kita, secara mental dan fisik adalah hal yang sangat penting,” tandasnya.

    AIA Live akan disiarkan di kanal YouTube Healthy Living AIA dan member AIA Vitality akan dapat memperoleh AIA Vitality Points karena telah ikut serta. Dengan mendaftar pada acara tersebut, para peserta juga akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik termasuk perjalanan ke London untuk menyaksikan Totenham Spurs bermain dan bertemu para pemain tim utama mereka, serta bola yang akan ditandatangani oleh David Beckham, belajar memasak virtual dengan Jeremy Pang, dan merchandise dari ambassador AIA yang lain. AIA juga berencana menyelenggarakan kegiatan serupa di Cina dan India pada awal September, dengan konten yang disesuaikan.

      Dalam gelaran AIA Live, AIA Indonesia akan menampilkan Raditya Dika, salah satu digital influencer yang paling berpengaruh di Indonesia sekaligus seorang penulis dan aktor juga YouTuber Indonesia yang kini memiliki 8,92 juta juta subscriber. Raditya Dika akan berbagi insight Positives of Life, tentang bagaimana cara hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dalam kemasan komedi ala Raditya Dika. Ken