Allianz Indonesia Kumpulkan Donasi & Beri Bantuan Kepada Tenaga Medis Indonesia yang Tangani Covif-19

    Penyerahan donasi Allianz Indonesia kepada tenaga medis melalui Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang diterima oleh Ketua Umum PB IDI Pusat Daeng M Faqih  (kiri) dan Ketua Koordinator Bidang Kerjasama Nurhidayat Pua Upa (kanan), dilakukan di Kantor Pusat Sekertariat PB IDI, Menteng, Jakarta Pusat, 13 April 2020.

   Penyerahan donasi Allianz Indonesia kepada tenaga medis melalui Jovee.idyang diterima oleh  Direktur Operasional Jovee.idHari(kiri) dan perwakilan dari tim medis Jovee.id.

   Di tengah pandemi Covid-19 yang kini juga melanda Indonesia, tim medis menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19. Namun, saat ini para tenaga medis masih membutuhkan banyak bantuan alat kesehatan seperti alat pelindung diri (APD), masker, sarung tangan, serta cairan disinfektan. Sebagai bentuk kepedulian dan komitmen untuk membantu sesama di tengah pandemi Covid-19, Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli menyalurkan donasi kepada para tenaga medis melalui IDI dan Jovee.id, perusahaan digital yang fokus pada kesehatan.