Allianz Lanjutkan Kolaborasi dengan Gerakan Olimpiade & Paralimpiade

Media AsuransiAllianz secara resmi memulai kemitraan global dengan Gerakan Olimpiade & Paralimpiade untuk 8 tahun ke depan pada 1 Januari (2021-2028), melanjutkan kolaborasi dengan Gerakan Paralimpiade sejak 2006. “Allianz bangga menjadi Mitra Asuransi Global dari Gerakan Olimpiade & Paralimpiade,” kata Chief Executive Officer Allianz SE Oliver Bäte dalam keterangan persnya yang diterima Media Asuransi, 14 Januari 2021

Oliver Bäte menambahkan, sebagai pendukung ekosistem olahraga dan dengan nilai-nilai inti bersama seperti keunggulan, persahabatan, inklusi, dan rasa hormat, Allianz dan 148.000 karyawan serta 100.000 agen kami sangat bersemangat untuk peduli dan memberikan yang terbaik bagi para atlet, keluarga, dan ambisi mereka.

Baca juga: 

Menurutnya, sejak mengumumkan kemitraan pada September 2018, Allianz telah melibatkan penggemar olah raga, atlet, tim, dan karyawan untuk peduli kesehatan di empat pasar percontohan – Australia, Cina, Prancis, dan Spanyol. Allianz mempersembahkan Pekan Kesejahteraan Komite Olimpiade Australia untuk menunjukkan cara-cara meningkatkan kesehatan mental. Allianz juga bekerja sama dengan Panitia Penyelenggara Olimpiade Paris 2024 dalam mendorong masyarakat berjalan dan berlari untuk “Club Paris 2024”, sebuah inisiatif untuk bergerak dan menjadi bagian dari Olimpiade.

Allianz juga akan memperluas inisiatif lokal agar dapat terhubung dengan atlet dan penggemar olah raga di seluruh dunia. Sebagai contoh, perusahaan asuransi global Allianz akan menawarkan kesempatan bagi Nasabah dan karyawan untuk mengambil bagian dalam Olympic Torch Relay di Beijing 2022 dan akan mengenalkan kaum muda dengan semangat & nilai-nilai Gerakan Olimpiade & Paralimpiade di Kamp Olah Raga Allianz (Allianz Sports Camp) melalui kegiatan olah raga, membangun persahabatan, dan belajar dari para atlet.

Selain itu, Allianz juga akan mendukung Gerakan Olimpiade & Paralimpiade dengan solusi dan layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Presiden International Olympic Committee (IOC) Thomas Bach menambahkan,  setelah mengumumkan kemitraan baru ini di tahun 2018, pihaknya telah bekerja sama di pasar percontohan utama untuk mendukung atlet dan Gerakan Olimpiade.  “Di tahun Olimpiade yang baru ini, kami sangat bersemangat untuk memulai dengan sungguh-sungguh kolaborasi global kami dengan Allianz,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden International Paralympic Committee (IPC) Andrew Parsons mengemukakan,  Allianz menghadirkan visibilitas global kepada para atlet dan nilai-nilai Gerakan Paralimpiade dan kami menantikan fase kerja sama berikutnya. Wiek