Allianz Life dan Bank QNB Indonesia Jalin Kemitraan Strategis

    PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) bersama PT Bank QNB Indonesia Tbk mengumumkan kerja sama strategis untuk menyediakan solusi perlindungan asuransi melalui jalur distribusi bancassurance. Allianz Life Indonesia akan menjadi penyedia produk dan layanan asuransi jiwa bagi nasabah Bank QNB Indonesia untuk 10 tahun ke depan.

    Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joos Louwerier dalam keterangan resmi 18 Maret 2020 mengatakan bahwa kemitraan yang dibangun dengan Bank QNB Indonesia akan menyatukan dua kekuatan brand. Kerja sama ini, menurutnya menyatukan aspirasi yang sama, yaitu untuk memberikan berbagai solusi perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk nasabah Bank QNB Indonesia.

     Bentuk komitmen Allianz Life Indonesia dan Bank QNB Indonesia dalam kerja sama strategis ini juga ditandai dengan peluncuran dua produk perlindungan asuransi jiwa unitlink, First InvestShield dan First LifeShield. Kedua produk ini akan memberikan manfaat perlindungan yang lengkap dan kesempatan bagi nasabah Bank QNB Indonesia untuk mendapatkan pertumbuhan investasi yang menarik.

     First InvestShield adalah produk asuransi jiwa unitlink premi tunggal (single premium) untuk nasabah yang menginginkan perlindungan terhadap diri, keluarga dan aset mereka. Sedangkan First LifeShield adalah produk asuransi jiwa unitlink premi berkala (regular premium) yang akan memberikan perlindungan komprehensif dan dapat dilengkapi dengan berbagai pilihan manfaat tambahan (rider) sesuai kebutuhan nasabah. Kedua produk ini, menyediakan berbagai pilihan unitlink funds Allianz dalam mata uang IDR dan USD. Ken