Allianz Life dan HaloDoc Luncurkan Layanan Berbasis Aplikasi

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) bekerjasama dengan aplikasi HaloDoc meluncurkan pelayanan khusus bagi nasabah Allianz yang disebut dengan layanan “Allianz eAZy Med”. Kerja sama ini diresmikan oleh CEO HaloDoc Jonathan Sudharta dan Managing Director Allianz Health & Coporate Solutions Todd Swihart di Jakarta, 15 September 2016.
Layanan Allianz eAZy Med ini berada dalam fitur ApotikAntar dari aplikasi HaloDoc  yang merupakan solusi layanan paraktis terintegrasi yang terhubung dengan apotek resmi. Layanan ini memberikan kemudahan nasabah dengan hanya mengimkan foto resep dan dokumen pendukung klaim melalui fitur ApotikAntar dan obat yang dipesan akan langsung dikirim kepada nasabah.
Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joachim Wessling mengatakan bahwa saat ini, terutama di kota-kota besar masyarakat selalu mengharapkan kenyamanan untuk setiap hal yang mereka lakukan. Allianz eAZy Med merupakan jawaban untuk harapan tersebut. “Dengan layanan ini, nasabah tidak perlu lagi antre dan menunggu resep obat di apotek. Dari rumah sakit, mereka bisa langsung pulang beristrirahat, kami yang mengantarkan obatnya ke rumah mereka,” ungkap Joachim. Fir