Allianz Life Gelar Kick Off 2021 dan 10th Anniversary ASN secara Virtual

Media Asuransi – Allianz Life Indonesia  menggelar acara Allianz Star Network (ASN) Kick Off 2021 dan memperingati 10th Anniversarynya  secara virtual dan online pada 12-13 Januari 2021. Acara tersebut diikuti oleh 12.000 mitra bisnisnya. Allianz Star Network  merupakan kanal distribusi keagenan Allianz Life Indonesia yang berhasil mencatatkan pertumbuhan kinerja  sangat baik dalam 10 tahun terakhir.

“Hingga Desember 2020, tercatat ada 29.000 agen Allianz Life Indonesia yang telah berperan penting sebagai ujung tombak perusahaan dalam menyebarluaskan pentingnya perlindungan asuransi kepada masyarakat Indonesia,” kata  Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia dr. Ginawati Djuandi dalam keterangan persnya yang diterima Media Asuransi, Kamis, 14 Januari 2021.

Ginawati mengungkapkan pencapaian yang sangat baik dari kanal distribusi keagenan Allianz Life Indonesia dapat diraih berkat komitmen yang kuat dan kerja keras seluruh elemen perusahaan dan mitra bisnis. Terlepas dari tantangan di masa pandemi Covid-19, ASN berhasil melalui tahun 2020 dengan pertumbuhan positif. Pondasi kokoh yang dibangun oleh ASN selama 10 tahun terakhir merupakan aset berharga bagi Allianz Life Indonesia dan menjadi motivasi untuk terus bertumbuh di tahun 2021 yang masih penuh tantangan,” katanya.

Baca juga: 

Di tahun 2020, lanjut Ginawati, Allianz Life Indonesia juga dianugerahi penghargaan “Digital Transformation of The Year” oleh Asia Trusted Life Agents dan Advise Awards. Penghargaan ini menunjukkan sejauhmana Allianz Life Indonesia telah melakukan perubahan dan diakui sebagai perusahaan terbaik dalam transformasi digital, untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah serta mitra bisnis.

Adapun kunci strategis mengenai keberhasilan Allianz Life Indonesia, menurur Ginawati,  adalah dengan melahirkan sarana digital yang inovatif dan transformatif untuk terus memberikan perlindungan kepada nasabah. Kemudahan dan kenyamanan yang disediakan Allianz Life Indonesia dimulai sejak mitra bisnis menggunakan digital sales tools untuk membantu nasabah memilih perlindungan yang tepat dan sesuai kebutuhan. Perusahaan menyediakan portal nasabah online yang dapat diakses dengan mudah kapanpun dan dimanapun, sampai dengan layanan pengajuan klaim secara online.

Sejak tahun 2018, Allianz Life Indonesia memfasilitasi generasi milenial yang ingin membangun kemampuan entrepreneurship melalui program rekrutmen Im A Life Changer. Hal ini dilakukan sebagai salah satu langkah strategis untuk mengantisipasi dan mengoptimalkan pertumbuhan pasar di masa depan. Saat ini, tercatat sebanyak 62% dari total mitra bisnis Allianz Life adalah generasi milenial,” pungkasnya. Wiek

Leave a Reply