Amanah Githa Rayakan Milad ke-4

PT Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha (Amanah Githa) menggelar rangkaian acara dengan tema “Bersama Amanah Githa Kita Raih Keberkahan” dalam rangka peringatan Milad ke-4. Kegiatan yang melibatkan seluruh direksi dan karyawan dari Grup Perhutani dan ESQ serta tamu undangan, natara lain launching ISO, santunan dan donor darah, kegiatan bersama Perhutani & ESQ Grup, apresiasi kinerja perusahaan, Keuangan Syariah Fair (KSF-OJK), serta family gathering.
Sedangkan acara puncaknya “Amanah Githa Appreciation Day”  digelar pada tanggal 28 September 2016 di Gedung 165 Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Amanah Githa memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh yang dianggap berjasa terhadap perusahaan, Ary Ginanjar Agustian sebagai Tokoh Pelopor, Mustoha Iskandar sebagai Tokoh Inspiratif, dan  M Syafii Antonio sebagai Tokoh Penggagas.
Direktur Utama Amanah Githa Salim Al Bakry mengatakan bahwa usia perusahaan yang memasuki tahun ke-4 merupakan usia muda dan patut mendapat apresiasi. Perusahaan telah berbenah, visi dan misi yang telah ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus bekerja secara profesional dan berinovasi. Kini perusahaan terus tumbuh dan segenap karyawan berusaha untuk berpartipasi secara aktif.
Kegiatan Milad ini, merupakan sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT karena rahmatNya yang selalu menyertai langkah perusahaan. “Sungguh merupakan sebuah kebanggan bagi kami dalam menyambut Milad ke-4 ini. Dinamika perusahaan dan prestasi yang terus tumbuh menandakan kepercayaan nasabah pada professionalitas dan etika berbisnis terbaik. Pada kesempatan ini, untuk mendukung perkembangan jumlah nasabah, direncanakan sejalan dengan komitmen dalam memberikan pelayananan terbaik bagi seluruh nasabah di Indonesia. Kegiatan ini melibatkan partisipasi dari berbagai pihak, seperti dua Grup Perhutani & ESQ, para karyawan dari Amanah Githa, dan rekan sponsorship. Dengan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama,” ungkap Salim. Fir