Apresiasi Nasabah Prioritas, BNI Syariah Gelar Webinar Kesehatan

Media Asuransi – BNI Syariah menggelar Webinar Customer Gathering dengan tema “Istiqomah Sehat dan Bahagia” yang khusus dihadiri oleh nasabah prioritas BNI Syariah, dari 68 cabang pada tanggal 27 Desember 2020.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah prioritas atas kepercayaan dan kerjasamanya selama ini untuk memilih BNI Syariah sebagai mitra dalam mengelola keuangan sesuai prinsip syariah.

“Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk menjalankan Hasanah Way untuk kebermanfaatan nasabah baik dunia maupun di akhirat. BNI Syariah juga berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik sesuai prinsip syariah melalui produk, layanan, dan inovasi,” kata Abdullah Firman Wibowo.   

Gabungan 3 Bank Syariah BUMN Akan Jadi  TOP 10 Bank Syariah Dunia

Sementara itu, Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi berharap bisa memberikan insight terkait pentingnya menjaga dan menjalankan protokol kesehatan, sehingga nasabah dapat tetap produktif di tengah kondisi pandemi Covid-19. “Kami berharap acara ini bisa meningkatkan silaturahmi antara BNI Syariah dengan segenap nasabah prioritas agar selalu mendapatkan kebermanfaatan, barokah, dan tuntunan Allah,” kata Iwan.

Hadir sebagai pemateri pada acara tersebut, dokter Agus Ali Fauzi yang menekankan pentingnya menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi Covid-19. “Beberapa yang bisa dilakukan  adalah mendekatkan diri kepada Allah, berpikir positif dan optimistis, menjaga mood, serta menambah sedekah,” kata Agus. Selain itu dari sisi makanan, asupan air putih dan vitamin juga harus diperhatikan.

Dalam acara ini, BNI Syariah juga memberikan penghargaan kepada nasabah prioritas diantaranya pemberian 10 paket medical check up untuk 10 nasabah yang beruntung. Pemberian medical check up ini merupakan komitmen sinergi BNI Group yaitu BNI Syariah dengan BNI Life. Selain itu, BNI Syariah juga memberikan 100 Paket Asessment Al Fatihah untuk 100 nasabah terpilih. Fir