Avrist Bagikan 1.000 Voucher Asuransi

PT Avrist Assurance membagikan lebih dari 1.000 voucher asuransi gratis kepada seluruh karyawan maupun pengunjung di Kompleks WTC, Sudirman dan Kompleks Gedung Panin, Senayan, Jakarta, pada acara ‘Avrist Spektakuler’. Pembagian voucher SPEKTA dilaksanakan pada 18-19 Oktober 2016, dalam rangka memperingati Hari Asuransi Nasional yang jatuh pada 18 Oktober 2016. “Seluruh kegiatan Avrist Spektakuler ini merupakan salah satu cara untuk mengedukasi masyarakat awam dalam meningkatkan pengetahuan terhadap manfaat asuransi,” kata Director of Legal and Corporate Secretary, Compliance, Information Technology, and Management Trainee Development Avrist Assurance Makki Ibrahim di Jakarta, 18 Oktober 2016.
Seribu voucher asuransi yang dibagikan secara gratis berupa asuransi kecelakaan diri, yaitu SPEKTA dengan uang pertanggungan hingga Rp75 juta dan santunan rawat inap sebesar Rp100 ribu. SPEKTA adalah salah satu produk unggulan Avrist dengan premi sebesar Rp20 ribu untuk perlindungan selama satu bulan. Kecelakaan yang diproteksi dengan cakupan yang luas, mulai dari kecelakaan di rumah, kecelakaan lalu lintas, hingga kecelakaan selama liburan.
Lebih lanjut Makki menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai wujud komitmen Avrist dalam menyukseskan program Inklusi Keuangan yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Avrist Assurance juga berupaya terus mendorong pertumbuhan produk asuransi mikro di Indonesia. Ini sejalan dengan program yang diusung oleh OJK agar masyarakat Indonesia dapat terlindungi dari risiko melalui produk asuransi. “Kami arahkan produk asuransi terhadap peningkatan penetrasi asuransi di Indonesia sejalan dengan tingkat penetrasi asuransi yang masih perlu ditingkatkan lagi di masa yang akan datang. Dengan memperkenalkan produk SPEKTAa yang simpel, mudah, dan murah, kami ingin mengubah persepsi masyarakat bahwa pertanggungan asuransi itu tidak selalu rumit dan mahal, ujarnya. Wik
%d bloggers like this: