Site icon Media Asuransi News

AXA Indonesia Gelar CERDIK Digital untuk Milenial Bandung

   AXA Indonesia menggelar program CERDIK Digital bagi para generasi milenial di Bandung. Kegiatan edukasi ini merupakan bagian dari Program CSR AXA Indonesia bertajuk Pekan CERDIK AXA Indonesia’ yang diadakan untuk menyemarakkan puncak perayaan Hari Asuransi di Bandung. Rangkaian kegiatan tersebut diadakan selama dua hari1213 November 2018, di Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM), Universitas Kristen Maranatha, dan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Bandung (STIKOM) yang menyasar 400 mahasiswa generasi Milenial di Bandung.

  Chief Corporate Affairs Officer AXA Indonesia Benny Waworuntu mengatakan bahwa AXA Indonesia melalui program CERDIK Digital mengajak para milenial di Bandung untuk untuk mengenal lebih dalam perencanaan keuangan dan pelatihan kewirausahaan digital yang disesuaikan dengan program kewirausahaan di masing-masing universitasnya. Program Pekan CERDIK AXA Indonesia berisi rangkaian kegiatan literasi dan inklusi mengenai keuangan dan pelatihan kewirausahaan digital dengan tema CERDIK Digital ala Milenial.

   Dalam kegiatan ini juga akan memperkenalkan perencanaan keuangan serta akses layanan keuangan kepada masyarakat luas. AXA Indonesia mengajak para praktisi e-commerce, praktisi media, komunitas smartphone photographer, seta perusahaan sekuritas untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam melakukan bisnis di era digital. Program ini bertujuan untuk berbagi pengalaman dari empat entitas AXA Indonesia selaku pelaku bisnis di bidang layanan produk dan jasa keuangan khususnya asuransi agar dapat memberdayakan masyarakat, dalam hal ini milenial agar dapat hidup lebih baik di masa depan.” ujar Benny dalam keterangan resmi, 12 November 2018. Ken

Exit mobile version