Site icon Media Asuransi News

Bank BRI Gandeng Dua Mitra, Luncurkan BRIZZI Co-Branding

   PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menggandeng Persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dan Ikatan Alumni Unversitas Airlangga (IKA UNAIR), meluncurkan BRIZZI Co-Branding guna menggenjot penggunaan uang elektronik BRIZZI. Selain menggenjot jumlah pengguna BRIZZI, kerja sama ini juga sebagai komitmen perseroan untuk mengakselerasi program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) ataucashless society yang dicanangkan oleh Bank Indonesia (BI).

  Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto mengatakan bahwa hingga akhir tahun 2017, pengguna BRIZZI sebanyak 8,8 juta keping. “Kerja sama dengan berbagai pihak ini diharapkan akan memacu pertumbuhan penggunaan BRIZZI sejak awal tahun,” katanya dalam keterangan resmi, 2 Februari 2018.

   BRIZZI co-branding ini nantinya tidak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran, tetapi sekaligus sebagai kartu identitas tanda anggota atau kepengurusan PELTI maupun IKA UNAIR. Setiap anggota dapat menggunakan kartu BRIZZI co-branding untuk transaksi pembayaran tol, buswaycommuter line maupuntransaksi di merchant-merchant rekanan Bank BRI. “Di tahun ini, Bank BRI semakin intensif untuk mengakselerasi lini bisnis uang elektronik. Selain sebagai salah satu upaya mengakselerasi program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), uang elektronik mampu mendorong pengumpulan dana murah (CASA) perseroan,” ujar Bambang. Ken

Exit mobile version