Bank Danamon Sponsori Konser Musik dengan Konsep Drive In

    PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) menggelar konser musik yang cukup unik dan spektakuler yakni “Danamon Optimal New Live! Experience”.

     Pertunjukan musik yang akan menampilkan grup KAHITNA dan Project A (Afgan dan Armand Maulana) ini, dapat disaksikan langsung oleh penonton dari dalam mobil atau dengan konsep drive-in.

   Dengan konsep ini, seluruh penontonnya dapat menikmati konser ini dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak (physical distancing). Seluruh calon penonton yang ingin menyaksikan konser ini harus membawa mobil sendiri dan memiliki radio FM, serta wajib mentaati dan mengikuti beberapa peraturan yang berlaku selama acara berlangsung.

 Wakil Direktur Utama Bank Danamon Michellina Triwardhany menyatakan pihaknya bangga dan senang dapat mendukung kegiatan ini bersama dengan Kemenparekraf dan berharap acara ini dapat menggerakkan kembali roda perekonomian, khususnya ekonomi kreatif, di masa adaptasi kebiasaan baru.

 “Danamon Optimal New Live! Experience ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat yang dianjurkan pemerintah serta dapat membawa suasana baru dan semangat yang positif bagi masyarakat,” katanya dalam jumpa pers secara virtual di Jakarta, 12 Agustus 2020.

    Menurut Triwardhany, bagi penonton yang ingin menikmati konser artis-artis ternama ini, Bank Danamon memberi program harga tiket khusus yaitu ‘Danamon Special Price’ bagi nasabah Bank Danamon dengan diskon sebesar 25 persen dengan menggunakan kartu kredit maupun debit Danamon. Pembelian tiket khusus ini hanya berlangsung dari tanggal 12 Agustus 2020  hingga 14 Agustus 2020 di tiketapasaja.com.

    Konser akan berlangsung di Parkir Barat JIExpo Kemayoran pada tanggal 29 dan 30 Agustus 2020. Tiket akan tersedia dalam dua fase penjualan, saat kuota fase pertama habis secara otomatis akan dilanjutkan dengan penjualan fase kedua. Khusus untuk nasabah Bank Danamon dapat membeli dengan harga khusus pada dua hari pertama penjualan yaitu tanggal 12 Agustus 2020 mulai pukul 15.00 WIB hingga 14 Agustus 2020 pukul 23.59 WIB.

   Triwardhany juga menambahkan, kegiatan ini memberi peluang Bank Danamon untuk menjadi lebih dekat dengan segmenUpwardly Mobile. Ini merupakan masyarakat dengan segmen usia 25 hingga 35 tahun yang berpenghasilan di atas Rp10 juta per bulan dan umumnya berambisi untuk menjadi lebih sukses, memiliki rasa ingin tahu yang besar dan senang mengikuti gaya hidup terkini.

   Melalui dukungan penyelenggaraan konser ini, Bank Danamon ingin menyampaikan kepada segmen ini, bahwa mereka dapat tetap mengikuti gaya hidup kekinian, dan pada saat yang sama mengelola kebutuhan serta kewajiban mereka terhadap keluarga dan keuangan untuk tetap terkendali. “Kami ingin memberikan solusi untuk meng-optimalkan hidup segmen upwardly mobile ini, sebuah segmen yang diprediksi akan menjadi lebih dari setengah dari tenaga kerja Indonesia pada tahun 2025,” katanya.

  Bank Danamon menghadirkan Danamon Optimal yang merupakan pelayanan perbankan dan investasi yang dirancang khusus untuk segmen ini. “Danamon Optimal yang terdiri dari produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan para individu tersebut, baik dari simpanan, pinjaman hingga asuransi dilengkapi dengan layanan serba digital untuk kemudahan dalam bertransaksi,” tambah Triwardhany.

   Dalam kesempatan yang sama, Creator of New Live Experience & CEO Berlian Entertainment Dino Hamid mengungkapkan bahwa pertunjukan yang spektakuler ini sudah disiapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik tanah air yang mungkin sudah kangen dengan konser atau pertunjukan off-air.

  “Dengan konsep drive-in ini kita ingin memperlihatkan cara baru menikmati konser musik di masa global pandemi ini dengan selalu memperhatikan dan mengutamakan keselamatan bagi seluruh penonton yang hadir serta menjaga kenyamanan selama menyaksikan pertunjukan ini dari dalam mobil,” katanya

   Berlian Entertainment bersama Mata Elang Productions dan Mahaka Radio Integra, merupakan promotor konser ini.

      Harga tiket konser termurah mulai dari Rp500 ribu hingga termahal Rp2 juta lebih. Harga tiket ini adalah harga pertunjukan per hari, sudah termasuk pajak dan biaya admin. Setiap pembelian satu tiket berlaku untuk satu mobil dengan dua orang penonton atau penumpang. Dalam satu mobil maksimal hanya boleh ada tiga penonton, dan penonton tambahan wajib membeli tiket tambahan. Edi