BCA Dukung Penyaluran KUR di Desa Wisata Kertalangu Denpasar

     Media Asuransi – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bagian dari sistem keuangan Nasional berkomitmen untuk turut berkontribusi dalam keberlangsungan UMKM di Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

      Hal ini salah satunya diwujudkan melalui dukungan terhadap acara KUR di Desa Wisata Kertalangu, Denpasar. Dalam kesempatan itu Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin secara simbolis menyerahkan bantuan CSR kepada perwakilan Desa Wisata Pucak Tinggan.

    Dukungan ini merupakan bentuk kontribusi BCA terhadap kegiatan Rapat Koordinasi Tingkat Menteri Bidang Perekonomian, dimana Komite Kebijakan Pembiayaan bagi UMKM mengadakan serangkaian kegiatan diantaranya Penyaluran KUR di Desa Wisata Kertalangu Denpasar.  

    “BCA ingin turut berkontribusi dalam membangkitkan kembali roda perekonomian UMKM di Indonesia salah satunya melalui  Penyaluran KUR di Desa Wisata Kertalangu Denpasar ini,” kata Albertus Gunawan Kepala KCU Kuta, dalam rilis, 28 Agustus 2020.

      BCA mendatangkan dua debitur KUR dari Denpasar serta lima Debitur KUR dari KCU Kuta dan lima Debitur KUR dari KCU Singaraja yang hadir dalam bentuk partisipasi video conference. Selain itu, BCA juga menghadirkan booth produk unggulan UMKM Debitur KUR berupa kerajinan Perak dan Desa Wisata Bakti BCA yakni Desa Wisata Pucak Tinggan pada pameran UMKM tersebut. Edi