BCA Dukung Upaya Antisipasi Penyebaran Covid-19

     PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan, keamanan, dan kenyamanan karyawan, nasabah, mitra kerja, serta masyarakat. Oleh karena itu, BCA mendukung imbauan pemerintah dan otoritas terkait pembatasan aktivitas untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Hal ini disampaikan Executive Vice President Secretariat and Corporate Communication BCA Hera F Haryn, dalam rilis 17 Maret 2020.

     Hera menjelaskan bahwa sesuai  dengan arahan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pelayanan jasa perbankan BCA tetap berjalan normal dengan penyesuaian sistem kerja internal, antara lain dengan menerapkan metode pemisahan lokasi kerja (split operation)dan bekerja dari rumah (work from home). “Seiring dengan transformasi digital BCA, saat ini nasabah juga dapat melakukan beragam transaksi melalui solusi perbankan digital yang disediakan, seperti BCA mobile, internet banking, dan channeldigital lainnya,”” ujarnya.

     Dia tambahkan, secara berkala BCA terus mengedukasi karyawan, nasabah, dan mitra kerja untuk selalu mengimplementasikan pola hidup bersih dan sehat. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact centerHalo BCA melalui 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.idEdi