1
1

Beban Ronaldo di Pertandingan Pertama Grup H

Media Asuransi, JAKARTA – Portugal akan menghadapi Ghana dalam pertandingan pertama fase grup H kamis, 24 November 2022, pkl 23.00 WIB.

Stadium 974  akan menjadi panggung bagi sang bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, pasalnya semua mata pasti akan tertuju kepadanya.Terlebih lagi sebelumnya Cristiano sudah resmi putus kontraknya oleh Manchester United.

|Baca juga: Al Rihla, Wakil Indonesia di Piala Dunia 2022 Qatar

Sebelumnya, 2 tim besar telah tumbang, Argentina tumbang 2-1 setelah gol dari Al Dawsari menit 53 berhasil membuat Arab menang. Tadi malam, 23 November 2022, satu tim besar juga ikut tumbang, Jerman harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Jepang dengan skor 1-2.

Beban yang sangat besar tentunya bagi Cristiano, apalagi ini menjadi Piala Dunia terakhir bagi pemain berusia 37 tahun ini.

Ghana yang menjadi lawan Portugal malam ini juga tidak bisa dianggap enteng, Ghana memiliki lini pertahanan yang sangat baik. Dengan Thomas Partey sebagai gelandang jangkar, serta duo Ayew, Inaki Williams, dan pemain muda mereka Mohamed Kudus, bukan tidak mungkin Ghana bisa membungkam Portugal untuk malam ini.

Portugal dan Ghana pernah berhadapan di Piala Dunia 2014, dengan skor 2-1 yang dimenangkan oleh Portugal.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Perkumpulan Alumni STMA Trisakti Kunjungi Kantor AAUI
Next Post Pemda Jadi Kunci Sukses Kebijakan Prioritas Kementrian Ketenagakerjaan 

Member Login

or