Site icon Media Asuransi News

Bhinneka Life Indonesia Gelar Customer Gathering di Yogyakarta

    Setelah sukses menggelar customer gathering di Pontianak pada bulan lalu, PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menggelar customer gathering bagi nasabahnya pada tanggal 9 Juli 2019 di De Laxston Hotel, Yogyakarta.

     Chief Agency Officer Bhinneka Life Sudarwo mengatakan bahwa perusahaan melakukan kegiatan ini guna menjaga hubungan baik dengan nasabah, sekaligus memberikan manfaat tambahan yaitu berbagi informasi tentang cara mengelola keuangan keluarga secara bijak dan tepat. Kegiatan ini, lanjutnya,  merupakan salah satu loyalty program bagi nasabah. Dan melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai bagaimana cara mengelola keuangan keluarga secara bijak dan tepat. 

     Menurut dia, dengan memahami manajemen keuangan yang tepat, kita dapat memiliki perencanaan masa depan yang lebih baik. “Oleh karena itu, penting sekali untuk memiliki perencanaan pengelolaan keuangan yang baik sesuai dengan kebutuhan, salah satunya dengan melindungi diri dari berbagai risiko kehidupan yang tidak terduga melalui perlindungan asuransi jiwa” ujar Sudarwo.  

      Customer gathering ini menghadirkan seorang akademisi dan praktisi di bidang keuangan, Tatung M Taufik, sebagai pembicara utama. Peserta yang hadir sekitar 100 nasabah dan tamu undangan terlihat antusias mengikuti diskusi interaktif yang disampaikan oleh pembicara. Fir

Exit mobile version