PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menjangkau seluruh mitra pemasaran Agency Nasional melalui rangkaian acara Roadshow Kick Off Agency 2019 di Bogor, Bali, dan Surabaya dengan total peserta hampir 300 orang Agency Leader nasional. Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan bahwa rangkaian acara Roadshow Kick Off Agency 2019 kali ini mengusung tema ‘Rise To The Challenge’ yang merupakan ekspresi semangat tim pemasaran Bhinneka Life yang ‘Siap dan Sigap’ menyambut peluang dan tantangan di tahun 2019 dalam mencapai target perusahaan. “Dengan didukung oleh lebih dari 9.000 mitra pemasaran dan lebih dari 200 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia, kami optimisis di tahun 2019 Bhinneka Life akan mencetak kinerja yang lebih membanggakan,” katanya dalam keterangan tertulis, 19 Januari 2019.
Kick Off Agency 2019 diisi dengan beragam acara menarik seperti company update, penghargaan untuk mitra pemasaran dengan hadiah perjalanan wisata ke Danang (Vietnam), Bangkok (Thailand), dan Dubai (Uni Emirat Arab), sesi motivasi yang disampaikan oleh beberapa motivator terkenal, dan ditutup dengan kegiatan team building untuk menularkan semangat dan energi positif bagi seluruh peserta yang hadir. “Kick Off Agency 2019 digelar untuk meningkatkan kompetensi dan semangat para mitra pemasaran melalui materi-materi pembekalan yang berkualitas,” jelas Wiroyo.
Di tahun 2019 Bhinneka Life menargetkan peningkatan jumlah agen pemasaran lebih dari 30 persen dibanding tahun 2018. Perseroan juga tengah melakukan persiapan peluncuran berbagai produk yang lebih kompetitif di tahun 2019. Ken