BNI Life Berlakukan WFH dan Tetap Berikan Pelayanan Kepada Nasabah

   Dalam rangka meminimalkan risiko tersebarnya Covid-19, BNI Life mendukung arahan dari pemerintah dengan memberlakukan Himbauan Bekerja di Rumah (Work From Home/WFH) dengan mekanisme menjalankan operasional sesuai kelompok kerja yang telah dibentuk untuk bekerja di lokasi yang berbeda (split & shift operation). Tim dibagi menjadi dua yakni pegawai yang masih bekerja di Kantor Pusat, Kantor KS Tubun, Kantor Regional dan/atau Kantor Layanan, Kantor Pemasaran (Agency) Work From Office (WFO) dan pegawai yang bekerja di rumah (WFH). Ketentuan jumlah pegawai yang WFH dan WFO disesuaikan dengan kebutuhan agar layanan tetap terjaga. Penyesuaian sistem kerja ini berlaku mulai Selasa 17 Maret 2020.

    Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya dalam keterangan resmi, 17 Maret 2020, menyampaikan bahwa pelaksanaan WFH ini tetap mengedepankan kepentingan dan layanan nasabah. Layanan kepada nasabah tetap menjadi prioritas utama dengan memanfaatkan berbagai saluran seperti; Call Center 1-500-045, Email: care@bni-life.co.id, Provider Helpdesk 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, Fitur live chat di website, dan Kantor Layanan di 7 (tujuh) kota besar antara lain: Jakarta, Bandung Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Palembang.

   Setiap Kantor Layanan BNI Life menerapkan protokol keamanan sebagai langkah preventif dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan menyiapkan hand sanitizer, sehingga nasabah tidak perlu khawatir untuk berkunjung dan mendapatkan layanan. Selain itu layanan digital dalam proses klaim yaitu BNI Life Mobile dapat membantu proses klaim tanpa interaksi langsung antara nasabah dan pegawai kami. Ken