BNI Life Cairkan Klaim Nasabah Rp2,7 Miliar

Media Asuransi – PT BNI Life Insurance (BNI Life) membayarkan klaim kepada ahli waris nasabah yang meninggal karena sakit. Ahli waris menerima uang pertanggungan sebesar Rp2,7 miliar ditambah uang investasi sebesar Rp12,3 juta.

Penyerahan uang pertanggungan secara simbolis dilakukan oleh Coordinator Regional Marketing Office BNI Life Wilayah Semarang, Vieno Roland kepada Ekanda Rizki selaku ahli waris. Dalam acara yang berlangsung di Bank BNI SKC Semarang, Kamis, 17 Desember 2020, hadir pula Pimpinan SKC Semarang, Djoko Tri Sulistijo.

BNI Life Sediakan Lumbung Sedekah Pangan bagi Panti Asuhan di Jabotabek

Direktur Bisnis BNI Life, Neny Asriany menjelaskan bahwa pembayaran klaim ini merupakan bukti komitmen perseroan dalam menghadirkan perlindungan finansial yang optimal. “Kami juga berharap ini dapat meringankan  duka keluarga dari nasabah yang meninggal dunia di bulan ke-4 kepesertaannya menjadi nasabah dari polis BNI Life Plan Multi Protection (BLPM),” katanya melalui keterangan resmi yang diterima Media Asuransi, Sabtu, 19 Desember 2020.

Dalam kesempatan ini, Neny juga menyampaikan belasungkawa kepada para keluarga nasabah yang ditinggalkan. Selain itu, dia menyatakan bahwaBNI Life akan memastikan proses pembayaran hak ahli waris dilakukan secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“BLPM merupakan produk asuransi jiwa individu dengan premi yang fleksibel mulai dari Rp300 ribu per bulan dengan usia kepesertaan dari 6 bulan sampai dengan 65 tahun,” tutur Neny. Dia tambahkan, manfaat produk yang dimiliki antara lain 100 persen Uang Pertanggungan jika Tertanggung meninggal dunia oleh sebab apa pun.

“Investasi Optimal sesuai dengan jenis dana investasi pilihan nasabah dan bisa ditambahkan dengan asuransi tambahan (riders),” kata Neny. Ken