BNI Life Mengedukasi Masyarakat untuk Berasuransi di HARPELNAS

 Media Asuransi – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2020, BNI Life mengadakan rangkaian kegiatan melalui media televisi, webinar, pemberian merchandise bagi nasabah walkin yang melakukan klaim melalui aplikasi BNI Mobile Apps dan program promosi kesehatan bekerjasama dengan provider BNI Life, 4 September 2020.

Pembukaan Harpelnas diawali dengan tayangan talk show BNI Life dan OJK di Kompas TV dengan topik “Peningkatan Pelayanan Industri Asuransi Jiwa” dengan narasumber Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya dan Deputi Direktur Pengawasan Asuransi 2 OJK Kristianto Andi Handoko. “Di era new normal, BNI Life melakukan penyesuaian jam kerja (shifting) sesuai dengan protokol kesehatan dan membangun infrastruktur informasi teknologi untuk meningkatkan layanan yang terbaik kepada nasabah dengan konsep digital,” ujar Shadiq.

Di samping itu, BNI Life juga mengadakan dua sesi webinar dengan topik Financial During Pandemic, dengan narasumber Neny Asriany Direktur Bisnis BNI Life dan Prita Ghozie, Principal Consultant dan CEO @zapfinance, serta webinar Penyakit Penyerta & Covid-19, dengan narasumber Direktur Keuangan BNI Life, Eben Eser Nainggolan dan dokter AM Astrid dari RS Mitra Keluarga Bintaro.

Sementara itu, Direktur BNI Life Naoto Oda menyampaikan harapannya di hari pelanggan nasional di tengah pandemi, masyarakat agar meningkatkan arti pentingnya asuransi jiwa, kesehatan dan perencanaan di hari tua. Di samping itu, diharapkan industri asuransi saling menjaga kehatian-hatian dalam berinvestasi dan menjaga good corporate governance. Literasi keuangan di bidang asuransi dapat ditingkatkan oleh Pemerintah, Regulator dan perusahaan asuransi. Ken