BNI Life Meraih Penghargaan Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands

     PT BNI Life Insurance (BNI Life) menerima penghargaan di ajang Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands untuk Millenials Popular Digital Brand in e-customer services di Jakarta, 26 Juni 2020. Head of Institution & Public Relation BNI Life Frisca Magdalena Tobing menjelaskan bahwa BNI Life sadar betul bahwa Digital Presence di era sekarang adalah bagian yang sangat penting bagi perusahaan.

  Sebagian besar masyarakat Indonesia menghabiskan sebagian besar waktunya di dunia digital. Maka dari itu mempunyai Digital Brand yang baik adalah salah satu kunci memenangkan kepercayaan konsumen. “Brand Reputation yang baik akan sangat membantu pertumbuhan bisnis BNI Life,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi.

            Di tengah pandemi Covid-19, BNI Life juga tetap memberikan informasi perkembangan perusahaan baik itu produk, kinerja, dan layanan BNI Life secara berkala, agar memudahkan nasabah menerima informasi terbaru mengenai perseroan. BNI Life memberikan informasi melalui media digital lainnya seperti email blast ke nasabah, wa business dan wa blast kepada para tenaga pemasar di seluruh Indonesia untuk dapat diteruskan kepada nasabah kelolaan mereka. Ken

%d bloggers like this: