BNI Life Raih Penghargaan Customer Satisfaction & Brand Strength

Media Asuransi – PT BNI Life Insurance mendapatkan apresiasi sebagai Gold Winner dalam kategori Customer Satisfaction & Brand Strength pada ajang BUMN Brand Award 2020. Penghargaan ini diterima langsung oleh GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication BNI Life Arry Herwindo W.

BNI Life Jadi Market Leaders Asuransi Jiwa 2020

Direktur BNI Life Naoto Oda menjelaskan predikat tertinggi (Gold) yang diterima oleh BNI Life di ajang BUMN Brand Award 2020 ini menjadi suatu kehormatan bagi perseroan dan apresiasi atas kepuasan nasabah terhadap BNI Life. “Tentunya ini semakin meningkatkan pelayanan kami ke depannya untuk menjadikan nasabah sebagai prioritas,” dalam keterangan resminya Senin, 28 September 2020.

“Di tengah pandemi dan PSBB yang masih berlangsung, kami juga tetap memberikan layanan secara digital. Diantaranya memberikan informasi-informasi positif dan edukatif secara rutin dengan harapan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi meningkat dan makin banyak masyarakat yang dapat terlindungi oleh proteksi optimal produk-produk asuransi BNI Life,” lanjut Oda.

Baru Jadi Nasabah BNI Life 10 Bulan, Ahli Waris Terima Rp1,05 Miliar

Sementara itu Arry mengatakan bahwa dalam BUMN Brand Award 2020, BNI Life dinilai berdasarkan empat indikator yakni indikator Market Dominance, Brand Strength, Customer Satisfaction dan Social Economy Contribution. Dalam Market Dominance yang akan dilihat adalah jumlah penggunaan produk dan jasa perusahaan yang disurvei. Adapun Brand Strength menyangkut jumlah responden yang mengetahui keberadaan brand. Dari aspek Customer Satisfaction yang dilihat dari penilaian responden terhadap kualitas layanan brand perusahaan-perusahaan BUMN. “Aspek lainnya yang dilihat mengenai persepsi responden perusahaan BUMN dalam berkontribusi sosial dan ekonomi,” tutur Arry. Ken