BNI Syariah menggelar program nasional Customer Loyalty Gathering dengan tema Milenial Buktikan Cintamu dengan Berqurban. Acara dengan format webinar ini merupakan pertama kali diselenggarakan untuk nasabah milenial BNI Syariah di Jabodetabek, Cilegon, Lampung, dan sekitarnya, pada tanggal 27 Juli 2020.
Hadir dalam kesempatan ini Ustadz Hanan Attaki, Pengusaha Brand Muslimah Jilbab Arfa, Asysyifa Fathi Rabbani dan Ali Ghuraisah, Hafidzah dan Juri Hafidz Indonesia Nabila Abdul Rahim Bayan, MC-TV Presenter Kamidia Radisti, dan sekitar 400 nasabah milenial BNI Syariah. Dari BNI Syariah hadir Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah Ida Triana Widowati, Pgs Pemimpin Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah Mohamad Akbar, dan seluruh Pemimpin Cabang BNI Syariah Cabang Jabodetabek Plus.
Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah Iwan Abdi mengatakan acara Customer Online Gathering dengan tema Milenial Buktikan Cintamu Dengan Berqurban ini bertujuan sebagai sarana silaturahmi untuk mempererat hubungan baik dengan nasabah milenial yang loyal dan telah mempercayai BNI Syariah sebagai mitra dalam mengelola keuangan sesuai dengan prinsip syariah. “Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan beberapa program BNI Syariah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H seperti Qurban Progressive, Program Qurban Hasanah Cicilan 0% selama 3 Bulan, dan Program Qurbanku. Ketiga program tersebut sangat sesuai untuk segmen milenial,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi.
Nasabah milenial di BNI Syariah per Juni 2020 mencapai 3.837 nasabah dengan total dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp2,12 triliun. Nasabah milenial ini menyumbang rasio dana murah BNI Syariah sebesar 67,5 persen dari total nasabah. Di wilayah Jabodetabek, Cilegon, Lampung, dan sekitarnya, total DPK dari nasabah milenial sebesar Rp865 miliar dengan jumlah rekening sebanyak 1.496. Edi