Site icon Media Asuransi News

BRI Life Luncurkan Produk untuk Nasabah Prioritas Bank BRI

  PT Asuransi BRI Life meluncurkan produk Davestera Optima yang khusus dipasarkan bagi nasabah Prioritas Bank BRI. Produk yang diluncurkan pada tanggal 16 Desember 2017, merupakan produk terbaru sinergi Bank BRI dan BRI Life, yang menggabungkan manfaat perlindungan jiwa serta keuntungan dalam berinvestasi. Produk ini diciptakan sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan nasabah dalam hal diversifikasi portofolio investasi. “Kami memberikan pilihan fitur investasi, karena nasabah punya profil risiko yang bervariasi. Semakin banyak pilihan, nasabah dapat menentukannya sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya hal ini akan berpengaruh juga terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen,” tutur Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi dalam rilis yang diterima redaksi, 18 Desember 2017.

  Dia jelaskan, hanya cukup membayar premi satu kali saja (tunggal), nasabah akan memperoleh perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun dengan pertanggungan jiwa sebesar 150 persen dari premi tunggal. Dari segi manfaat investasi, nasabah juga dapat memilih lima jenis dana investasi yang ditawarkan dalam produk Davestera Optima ini, yakni; Darlink AMAN (pasar uang), Darlink STABIL (pendapatan tetap), Darlink DINAMIS (campuran), Darling AGRESIF (saham) dan Darlink AMANAH (syariah). Saat ini produk asuransi Davestera Optima tersedia di Sentra Layanan BRI Prioritas di seluruh Indonesia.

  Dari segi perlindungan jiwa, produk ini juga memberikan manfaat ganda apabila meninggal dunia akibat kecelakaan terjadi. Davestera Optima juga dilengkapi dengan berbagai asuransi tambahan (rider) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, sehingga melalui satu produk ini dapat memenuhi keinginan nasabah untuk memperoleh peace of mind (rasa aman), karena selain terproteksi secara risiko dalam hidup, nasabah juga akan mendapatkan return yang optimal atas keuntungan investasi. “Pilihan investasi diserahkan kepada nasabah, jadi return tergantung pada pilihan nasabah. Hal ini diharapkan akan dapat meningkatkan loyalitas nasabah terhadap BRI Life,” jelas Rianto.

  Direktur Pemasaran BRI Life menambahkan keterangan Fabiola N Sondakh menambahkan, Davestera Optima diharapkan dapat menampung kebutuhan nasabah generasi muda atas kebutuhan proteksi hidup sekaligus kebutuhan investasi jangka panjang. “Kami fokus dalam menargetkan nasabah muda dengan rentan usia mulai dari 22 tahun ke atas. Diharapkan produk Davestera Optima ini dapat menjadi alternatif diversifikasi portofolio investasi nasabah Prioritas BRI. Dan dengan diluncurkannya produk ini menjelang akhir tahun 2017 dapat menjadi salah satu produk unggulan guna mencapai target Bancassurance BRI Life tahun 2018,” jelasnya.  Edi

Exit mobile version