Cermati Bermitra dengan Simas Jiwa Luncurkan Asuransi Kesehatan Proteksi Covid-19

Media Asuransi – Marketplace produk keuangan Cermati.com melalui Cermati Protect bekerja sama dengan PT Asuransi Simas Jiwa menghadirkan asuransi kesehatan “SiJi Corona Protection”. Ini merupakan produk asuransi yang memberi manfaat pertanggungan 100 persen atas penyakit yang disebabkan oleh virus corona (Covid-19).

Vice President of Insurance Cermati Protect Juanri mengatakan bahwa pihaknya bersyukur dapat bekerjasama dengan Asuransi Simas Jiwa untuk memasarkan SiJi Corona Protection. “Kami menyadari bahwa di era adaptasi kebiasaan baru (new normal) masyarakat kini menjadi lebih aware dalam menjaga kesehatan, seperti halnya memiliki asuransi kesehatan dengan benefit Covid-19,” katanya dalam keterangan resmi, 8 September 2020.

Produk SiJi Corona Protection diharap dapat mengurangi kekhawatiran konsumen terhadap dampak wabah Covid-19 ini secara signifikan. “Ke depan, kami akan terus berinovasi bersama dengan insurance partners untuk memberikan perlindungan yang mudah diakses dan semakin selaras dengan aspirasi masyarakat Indonesia,” jelas Juanri.

Sementara itu, Direktur Utama PT Asuransi Simas Jiwa IJ Soegeng Wibowo mengungkapkan bahwa dengan merangkul Cermati, pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk lebih menyadari bahwa memiliki proteksi kini sudah dapat dilakukan secara online. Kemudahan mendapat proteksi juga salah satu tujuan perseroan untuk mendukung kegiatan masyarakat menuju era adaptasi kebiasaan baru (new normal). “Kami berharap dengan adanya SiJi Corona Protection, rasa cemas yang ada pada masyarakat dapat teratasi. Sehingga kegiatan perekonomian dan sehari-hari tetap dapat dilakukan dengan baik dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada,” katanya.

Keunggulan SiJi Corona Protection adalah memberi manfaat secara langsung berupa uang pertanggungan sebesar 100 persen apabila seseorang terdiagnosis Covid-19 yang dibuktikan oleh hasil tes swab PCR. Adapun, jika seseorang dinyatakan meninggal dunia akibat Covid-19, maka uang pertanggungan yang didapatkan sebesar 125 persen, sesuai dengan jenis plan asuransi yang dibelinya. Ken

%d bloggers like this: