Christian Sugiono & Titi Kamal Lindungi Keluarga dengan Asuransi 

    Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal dalam kehidupan pasangan selebritas Christian Sugiono dan Titi Kamal. Selama beberapa bulan terakhir, sebagian besar aktivitas mereka ebih banyak dilakukan di rumah. Keluarga menjadi pusat perhatian pasangan ini, termasuk perkembangan kedua anak mereka, Juna dan Kai.

        Hal ini disampaikan Christian Sugiono dan Titi Kamal yang menjadi brand ambassador AIA dalam acara peluncuran secara virtual produk proteksi kesehatan terbaru dari PT AIA Financial (AIA) yakni Premier Hospital & Surgical Extra (PHS Extra) di Jakarta, 12 Agustus 2020. Selain Christian Sugiono dan Titi Kamal, hadir dalam peluncuran virtual PHS Exra, Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy, Chief Marketing Officer AIA Lim Chet Ming, dan pakar kesehatan masyarakat Hermawan Saputra.

        Menurut Christian, lebih banyak beraktivitas di rumah membuat dia melihat banyak hal kecil yang selama ini sering terabaikan. Bersama Titi Kamal, dia mengaku memberikan perhatian khusus pada anak-anaknya yang mulai masuk usia sekolah. Juna, si sulung, saat ini telah masuk kelas satu SD. Karena pandemi Covid-19, acara wisuda dari TK Juna dilakukan secara virtual. Saat ini pun si sulung itu bersekolah secara daring di rumah.

          Pandemi Covid-19 juga meningkatkan kepeduliannya dalam menjaga kesehatan keluarga, termasuk menyiapkan asuransi kesehatan sebagai langkah antisipasi. Christian juga mengakui, bahwa ia telah menambahkan produk asuransi ini terhadap produk sebelumnya yang telah ia miliki bersama istri. “Sejak kehadiran dua anak kami, Juna & Kai, saya menambahkan proteksi menjadi produk asuransi untuk kami sekeluarga,” tegasnya. Dengan adanya perencanaan dan perlindungan yang menyeluruh tersebut, dia dan Titi merasa dapat lebih tenang dalam bekerja di masa pandemi ini dan juga di masa yang akan datang.

     Christian Sugiono mengatakan bahwa selain bekerja di industri hiburan, mereka berdua sama–sama memiliki bisnis. “Di fase adaptasi kebiasaan baru ini kami mulai beraktivitas di luar rumah untuk keperluan pekerjaan, saya berharap bisa beraktivitas dengan tenang dan tidak menjadi risiko ketika pulang kembali ke rumah bertemu keluarga. Untuk itu kami sangat mengapresiasi langkah AIA dengan meluncurkan sebuah proteksi kesehatan dengan layanan kelas dunia dengan premi yang terjangkau,” katanya.

     Sementara itu Titi Kamal menambahkan, mereka telah melakukan berbagai persiapan keuangan agar anak–anak dapat meraih berbagai aspirasinya di masa depan. Namun biaya kesehatan sering menjadi tantangan karena tidak terduga dan juga tidak sedikit. “Saya juga ingin mendapat kenyamanan ketika kami butuh perawatan kesehatan. PHS Extra merupakan solusi yang dibutuhkan untuk keluarga Indonesia terutama di tengah kondisi pandemi yang belum usai, penting untuk menyiapkan proteksi dan perencanaan keuangan selain tentu saja menjaga kesehatan fisik serta mental,” tuturnya.

    Titi juga mengaku bahwa saat ini, mulai syuting film terbarunya, sementara anak-anak masih tetap bersekolah dari rumah. “Tentu saja ada banyak kebiasaan baru yang berlangsung di saat syuting film ini. Protokol kesehatan benar-benar diterapkan, sehingga semua berlangsung secara aman dan kami merasa tidak terlalu was-was,” katanya.

      Diakuinya, berbulan-bulan beraktivitas di rumah tidak mudah dijalani. Terlebih dengan dua anak yang masih kecil. Untuk mengatasi kejenuhan, Titi Kamal berusaha tetap aktif dan membangun suasana gembira. “Sejak kami di rumah saja, kreativitas dan kegiatan tetap berlangsung. Saya selalu berusaha membawa suasana happy di dalam rumah, agar suami dan anak-anak ikut merasa nyaman. Saya bisa lebih memperhatikan anak-anak, belajar masak, mengurus tanaman, dan membereskan rumah,” jelasnya. Edi