PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) meraih Penghargaan Gold untuk kategori Brand Image dan Brand Awareness dalam ajang Financial Award 2019 – Millennial’s Choice. Merek Cigna dinilai positif, terpercaya dan familiar di kalangan generasi milenial. Survei ini dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 10,000 responden berusia 19-38 tahun. Penghargaan ini diterima seiring dengan fokus program literasi keuangan yang dijalankan Cigna terhadap generasi muda, khususnya milenial.
Presiden Direktur Cigna Indonesia Phil Reynolds dalam keterangan resminya Senin, 9 Desember 2019 mengatakan, kami sangat gembira bahwa para milenial menilai Cigna secara positif; ini berarti kami punya peluang yang besar untuk mengubah penilaian positif tersebut menjadi tindakan inklusi keuangan yang nyata.
“Kebutuhan generasi muda akan layanan yang serba cepat dan berkualitas telah mengubah cara industri bekerja, dan seluruh industri yang ada di Indonesia perlu semakin kreatif untuk menjawab kebutuhan tersebut. Penilaian yang baik dari generasi ini mendorong kami untuk terus berinovasi agar kami dapat terus menyediakan solusi yang relevan untuk mereka dan untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Reynolds. Ken